GREEN SEDAYU MALL XXI: BIOSKOP BARU DI JAKARTA!

Di masa pandemic begini jaringan bioskop tersohor di Tanah Air membuka bioskop baru di Jakarta. Lokasi Bioskop XXI kali ini bakal menjadi berita bahagia untuk kamu yang tinggal di sekitaran Komplek Taman Palem Lestari. Ya berlokasi di lantai 2 Green Sedayu Mall, bioskop Green Sedayu Mall XXI resmi beroperasi mulai 16 Desember lalu. Peresmian bioskop terbaru XXI ini bersamaan dengan tayangnya film Wonder Woman di Indonesia. Di bawah ini akan gue share bagaimana interior dan kondisi bioskop Green Sedayu Mall XXI beserta harga tiket masuknya berapa. 
Ya dikarenakan masih masa pandemic atau PSBB transisi, protokol kesehatan di Green Sedayu Mall XXI saja dengan bioskop XXI pads umumnya. Loe wajib scan barcode dan isi data diri kemudian diukur suhu badan loe baru diperbolehkan masuk kalau tidak melebihi 37 derajat celcius. Konsep dari Green Sedayu Mall XXI ini bisa dibilang unik dan minim space. Kenapa gue bilang unik karena sepanjang koridor yang terdapat ada 4 pintu teater dan di tengahnya dihimpit sexual lobby kecil dan concession untuk membeli popcorn dan snacks lainnya. Dikarenakan faktor minim space jadi konsep koridor memanjang inilah bisa terlihat unik jadinya. Dari luar saja terlihat bagaimana panjangnya bioskop ini dari ujung ke ujung. Agak peer banget ketika elo kelar nonton di studio 4, lokasi pintu keluarnya itu harus memutari kembali untuk menuju pintu masuk bioskop (jika kamu ingin ke toilet setelah nonton film atau melanjutkan film kedua). Dari segi poster now playing dan coming soon sudah berlapiskan emas yang sepertinya bakal menjadi warna rebranding XXI ke depannya. 
Memasuki lobbynya jangan kaget kalau merasa kecil banget. Mini space bener-bener dimanfaatkan untuk pembelian tiket, antrian mtix terpisah, refreshments, dan kiri kanan ada waiting room jika kamu membeli popcorn dan snacks lainnya di refreshments ya. Untuk harga tiket Green Sedayu Mall XXI untuk hari Senin-Kamis 25 ribu saja, untuk hari Jumat 30 ribu dan hari libur/Sabtu-Minggu 35 ribu saja. Bagi kamu yang ingin mencoba bioskop terbaru XXI ini bisa menggunakan Transjakarta koridor yang arahnya ke Kalideres nanti kamu turun di Halte Rawa Buaya terus naik mobil atau ojek online dari sisi sebelah kiri atau Kampus STIE, kurang lebih jika tanpa promo sekali naik ojek online 12 ribu, kalau naik mobil online 18 ribu. Di sekitaran Green Sedayu Mall XXI ini sebenarnya tidak jauh dengan Ciplaz Cengkareng XXI yang sudah launching di akhir tahun lalu. Bagi yang tinggal di Komplek Taman Palem Lestari atau di Apartemen Green Sedayu ya untuk menghilangkan stress sejenak bisalah mampir ke Green Sedayu Mall XXI.

Komentar