Review Bioskop: FLIX CINEMA ASHTA DISTRICT 8 SENOPATI, HARGA TIKET MURAH DENGAN KUALITAS MEWAH.

 
Setelah Cinepolis membuka minggu lalu di daerah Kebayoran, kini saatnya Flix Cinema membuka cabang terbarunya di Jakarta. Mengambil lokasi di daerah Senopati, sebuah kejutan dan rasa puas tersendiri bagi yang tinggal atau ngantor di tempat gaul nan mewah untuk penggemar film atau moviegoers. Cabang keempat Flix Cinema ini berlokasi di Ashta District 8, District 8, SCBD Lot 28 Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53, RT.8/RW.3, Senayan, Kec. Kebayoran Baru, DKI Jakarta - 12190. Untuk direction map bisa klik di sini. Flix Cinema Ashta District 8 berada di lantai 2 dengan 4 Hall yang ada hanya kelas Gold dan Platinum saja. 


Bagi yang merasa ragu dan takut apakah aman ke bioskop Flix Cinema Ashta District 8, tenang saja sebelum memasuki wilayah mall Ashta pun pemeriksaannya ketat dan super canggih. Pas masuk mall aja sudah canggih, ditambah lagi ketika memasuki area Flix Cinema Ashta District 8 ini, semakin canggih dan lulus syarat protokol kesehatan. Ada sensor suhu UV, hand sanitizer, pengeekan data via QR Code dan juga petunjuk social distancing baik di lantai ataupun di dalam Hall/Studionya. Bahkan yang menarik di Flix Cinema Ashta District 8, adanya muka-muka artis hollywood di bangkunya sebagai tanda social distancing dengan kapasitas 25%. Dengan adanya muka-muka artis hollywood bisa dijadikan momen lucu selfie ala-ala dan dishare media sosial kamu.   

Hall 1 GOLD
Hall 2 GOLD
Hall Platinum 
Hall Platinum
Kalau sudah pernah menonton di Flix Cinema pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah Gold dan Platinum. Di Flix Cinema Ashta District 8 hanya ada 4 Hall dimana terdiri dari 2 Hall Gold dan 2 Hall Platinum. Namun untuk sementara ini baru Hall Gold saja yang beroperasi, Hall Platinum belum beroperasi. Apa sih bedanya Gold, Platinum atau Silver/Reguler? Bedanya itu kalau Silver ya seperti bangku bioskop pada umumnya, biasa saja. Untuk kelas Gold di Flix Cinema terdapat colokan handphone yang bisa kamu pergunakan untuk mencharge handphone kamu yang pastinya bawa kabel usb charger sendiri ya. Untuk kelas Platinum di Flix Cinema itu bangku sebelahan atau paketan jadi kamu bisa membawa pasangan atau orang tersayang kamu untuk nonton berdua di Flix Cinema. Diantara bangku terdapat meja kecil sebagai peletakkan snack atau beverages yang sudah kamu pesan. Untuk gambar selengkapnya bisa cek di atas, kurang lebih seperti itulah design interior Gold dan Platinum Flix Cinema Ashta District 8.


Nah sekarang mari membahas harga tiket Flix Cinema Ashta District 8. Dari segi lokasi untuk studio yang mewah Flix Cinema Ashta District 8 bersanding dengan The Premiere Senayan City, The Premiere Plaza Senayan dan Gold Class CGV Pacific Place. Buat gue pribadi sih diantara bioskop-bioskop yang disebutkan tadi sebenarnya harga tiket nonton di Flix Cinema Ashta District 8 Senopati tergolong murah lho karena 
GOLD ASHTA: 
Mon - Thu = Rp 100 ribu 
Fri = Rp 150 ribu
Sat - Sun - Holiday = Rp 200 ribu 

PLATINUM ASHTA: 
Mon - Thu = Rp 300 ribu (per 2 orang)
Fri = Rp 400 ribu (per 2 orang)
Sat - Sun - Holiday = Rp 500 ribu (per 2 orang)

Cukup murah kan kalau kalian lihat harga tiket nontonnya? Apalagi berada di kawasan elite Senopati yang dipenuhi anak-anak gaul Jakarta Selatan yang hedon atau mewah kehidupannya. Untuk promo pembukaan Flix Cinema Ashta District 8 Senopati sendiri hanya ada promo di makanannya yaitu 40 ribu sudah dapat kentang goreng, salty popcorn dan fruit tea. Harga segitu sangat ekonomis banget sambil menunggu film dimulai duduk-duduk di ruang tunggu, secara belum diperbolehkan makan di sepanjang film diputar saat ini. Oh iya ruang tunggunya masih sedikit, ya mungkin akan ditambah nantinya setelah pandemic ini benar-benar selesai. Akhir kata, selamat atas pembukaan Flix Cinema Ashta District 8 yang berada di daerah Senopati. Moviegoers dan anak gaul daeah Senopati silahkan ramaikan Flix Cinema Ashta District 8 yang sudah beroperasi mulai 11 November 2020.

Video Selengkapnya di:



Komentar