CJ CGV Lagoon Avenue: CJ CGV dengan Harga Tiket Termurah di Bekasi

Setelah membuka di Bekasi Cyber Park dan Bekasi Trade Centre, CJ CGV Cinemas membuka kembali di lokasi Lagoon Avenue. Dari segi lokasi, bioskop ini tidak begitu jauh dengan Bekasi Cyber Park, dan bagi yang tinggal di apartemen Lagoon Avenue atau sekitar daerah Pekayon, Bekasi akan lebih mudah aksesnya. CJ CGV Cinemas Lagoon Avenue Bekasi ini beroperasi dari Desember 2017. Bioskopnya berada di lantai 2 dengan 5 audi di dalamnya.





Secara design CJ CGV Cinemas Lagoon Avenue sama dengan cabang CJ CGV Cinemas lainnya dengan konsep batu bata dan perpaduan warna cream, hitam dan merah bata. Lobbynya terdapat bangku untuk menunggu pertunjukan film. Untuk kasir sendiri terbagi dua antara snack zone dan ticket zone. Tidak lupa juga terdapat self ticketing di sisi sebelah kiri pintu masuk lobby. Untuk Audi 1 dan toilet berada di sebelah kiri. Sedangkan untuk Audi 2-5 terdapat di sebelah kanan yang terjajar hingga ke belakang.


Untuk Harga Tiket Masuk (HTM), CJ CGV Cinemas Lagoon Avenue bisa dibilang menjadi CJ CGV Cinemas termurah di sekitar Pekayon, atau Bekasi Barat. Di hari biasa (Senin-Kamis) HTMnya 30 ribu rupiah dan di hari Jumat 35 ribu, untuk hari Sabtu/Minggu/Libur dihargai dengan 40 ribu rupiah. Di CJ CGV Cinemas terdapat Sweet Box dan Audi 3D juga. Jadi buat kamu yang ingin merasakan duduk sendiri dengan kapasitas lebih besar bisa menggunakan sweet box. Serta bagi yang menyukai film-film 3D bisa menontonnya di CJ CGV Cinemas Lagoon Avenue Bekasi dengan penambahan 5ribu rupiah dari HTM yang sudah disebutkan sebelumnya.


Setelah dicoba 2 audi menonton di CJ CGV Cinemas Lagoon Avenue Bekasi ini terbilang cukup baik suaranya. Agak disayangkan hanyalah lokasi toiletnya terlalu jauh ketika kamu berada di Audi 4 harus menghabiskan waktu pulang pergi 5-7 menit. Untuk harga tiket jelas sangatlah murah jika kamu berada di sekitar lokasi CJ CGV Cinemas Lagoon Avenue. Untuk lokasi bagi yang ingin mencoba CJ CGV Cinemas ini nampaknya harus mengocek uang lebih memesan transportasi online karena aksesnya agak susah dengan kendaraan umum. Semoga lokasi terbaru CJ CGV Cinemas terbaru lainnya di Jakarta atau Jabodetabek jauh lebih baik dari CJ CGV Cinemas Lagoon Avenue namun harga tiketnya bisa semurah ini.



Komentar