REVIEW SERIES: YOUNGER (MOLA TV, 2015-2019), Series Menarik Dari Creator Sex and The City

Di masa pandemic begini menonton Series atau Film wajib pilih-pilih, genre romantis komedi rasanya paling cocok untuk kondisi yang tidak jelas kapan selesainya ini. Setelah bulan lalu berhasil bikin kagum dengan serial Humans, di bulan ini Mola TV menghadirkan serial menarik dan wajib ditonton untuk kamu penggemar romantis komedi. Ya Serial Younger judulnya, serial asal Amerika Serikat ini merupakan hasil dari creator Sex and The City, Darren Star. Siapa pula yang tidak tahu Sex and The City, serial yang booming di masanya dulu masih membekas hingga saat ini. Tidak hanya Sex and The City, Darren Star juga creator dari Beverly Hills, 90210. Tak perlu lagi toh kalian meragukan dari serial Younger ini?


Serial Younger menceritakan tentang Liz (Sutton Foster), seorang ibu tunggal berusia 40 tahun yang memilki semangat untuk kembali bekerja. Dengan segala usaha yang dilakukannya, akhirnya Liz diterima kerja di sebuah perusahaan yang mayoritasnya generasi millenials. Dengan gap usia yang cukup jauh dengan dirinya, Liz mencoba berperan sebagai pegawai fresh graduated yang baru saja pulang dari India, tempat kuliahnya. Liz akhirnya memiliki teman generasi millenials di kantornya, yaitu Kelsey (Hilary Duff). Liz pun mengikuti tradisi dan bagaimana tingkah laku millenials saat ini karena Kelsey. Liz harus menghadapi boss yang terkenal judes dan bawel, Diana (Miriam Shor). Akankah Liz berhasil bahagia dengan kehidupan barunya saat ini? Atau apa yang sebenarnya Liz cari untuk melakukan semua ini?



Nonton Serial Younger ini bikin nagih saking serunya cerita yang diberikan tiap episode. Dengan durasi 20 menitan setiap episode dan 1 seasons ada 8 episode makin gak terasa kalau sudah menyelesaikan 6 seasonsnya di Mola TV. Walaupun durasi setiap episodenya di setiap seasonsnya, namun cerita yang padat dan tidak bertele-tele membuat serial Younger ini menarik ditonton dan rasanya bikin ketagihan mau lanjut terus sampe akhir seasons. Banyak banget pesan moral yang ingin disampaikan dari serial Younger ini, salah satunya usia tidak mengenal namanya kegigihan dalam bekerja. Bahkan bisa aja kegigihan bekerja di usia lebih tua justru lebih bergairah dibandingkan usia muda.


Karakter Liz yang diperankan oleh Sutton Foster ini bisa dijadikan contoh untuk para anak muda atau millenials saat ini. Bagi kamu millenials yang suka mengeluh dalam bekerja, tontonlah serial Younger karena tante Liz akan memberikan contoh bahwa sesungguhnya di usia tua masih bisa bekerja dan kreatif dalam membuat ide-ide marketing di perusahaan. Bahkan Liz terlihat masih ad waktu berkumpul sekedar minum-minum cantik dengan Kelsey yang diperankan oleh Hilary Duff dan juga masih merasakan namanya cinta dengan seorang stranger ke pria muda tampan dengan background pekerjaan di bidang seni.



Dalam sebuah film atau serial chemistry pemain utama pasti hal yang penting untuk bisa bertahan menyelesaikan serial atau film tersebut. Nah di serial Younger ini chemistry Hilary Duff dengan Sutton Foster terlihat oke. Begitu juga dengan Sutton Foster yang tektokan chemistry dengan boss bawel yaitu Miriam Shor. Mereka bertiga adalah kunci penonton bisa bertahan menyelesaikan 6 seasons serial ini. Serial Younger ini merupakan dari buku dengan judul yang sama dari pengarang Pamela Redmond Satran. Berkat chemistrynya mereka bertiga, tidak heran jika ada sekitar 14 nominasi diraih oleh Serial Younger ini, sebut saja Broadcast Film Critics Association Awards, Online Film & Television Association, People's Choice Awards, USA, hingga Teen Choice Awards. Ada yang menarik dari terlibatnya Hilary Duff di serial Younger ini, Hilary langsung mengatakan Yes karena tahu creator Darren Star ikut terlibat di dalamnya. Apalagi pengambilan gambarnya di New York, tidak jauh dari tempat tinggalnya di Los Angeles.


TV Series Younger bisa kamu tonton secara streaming di Mola TV. Keseluruhan dari seasons (ada 6 seasons) bisa ditonton lengkap hanya dengan langganan Mola TV senilai Rp 12.500,- saja untuk sebulannya. Untuk pembayaran langganan Mola TV juga gampang banget karena bisa bayar melalui berbagai macam digital payment seperti ovo dan gopay. Sudah gampang dan murah tunggu apalagi untuk menonton tuntas TV Series Younger di Mola TV sekarang juga. Khusus kamu penggemar genre romantis komedi dan yang sudah nonton Sex and The City wajib untuk menonton TV Series Younger.


Komentar