REVIEW BIOSKOP: BIOSKOP BARU DI JAKARTA, CINEPOLIS METRO KEBAYORAN, CIPULIR.

 

Setelah vakum 7 bulan akhirnya bioskop di Jakarta dan beberapa kota lainnya dibuka juga. Pembukaan bioskop pastinya tidak luput dengan protokol kesehatan yang ketat dan 3M tetap wajib dilakukan para penonton selama di dalam audi atau teater ataupun di lobby bioskop sekalipun. Diantara banyaknya jaringan bioskop di Jakarta, Cinepolis membuka salah satu cabangnya di Jakarta pada akhir bulan Oktober 2020. Lokasi yang diambil Cinepolis Indonesia kali ini berada di Metro Kebayoran, Cipulir, Jakarta Selatan. Bagi kamu yang tinggal di sekitar Cipulir atau Kebayoran pasti sudah tidak asing dengan ITC Cipulir, nah lokasi Metro Kebayoran itu setelah jembatan ITC Cipulir dan sudah ada halte Transjakarta Cipulir jika kamu yang terbiasa menggunakan transportasi Transjakarta.


Buat yang penasaran lokasi tepatnya Cinepolis Metro Kebayoran dimana, kalian bisa naik Transjakarta Koridor 13 dari Blok M ke Ciledug. Jalur lainnya bisa juga dari Tosari, Tendean ataupun Kuningan pokoknya ke arah Ciledug. Nanti baru turun di halte Cipulir, nah dari situ turun lewat jembatan dan jalan kaki dari sebelah kiri jalan ketika kamu turun dari Transjakarta Cipulir kalau dari arah Blok M ya. Jalan kaki ke Metro Kebayoran sekitar 200-300 meters, gedung dengan bercat kuning dan oranye di sebelah jembatan sungai akan terlihat jelas banget. FYI aja di Metro Kebayoran ini selain Cinepolis baru buka JCO, Bread Talk, Kopi Kenangan dan Fresh Markets. Oh iya ada Hotel Kyriad juga di gedung ini ya. Untuk Cinepolisnya sendiri berada di lantai UG, satu lantai dari lobby utama Metro Kebayoran. Akses ke Cinepolisnya juga mudah kok masuk lobby utama langsung ada tangga ke Cinepolis.




Untuk lobby utama sama seperti dengan Cinepolis lainnya yang baru saja melakukan renovasi atau redesign yaitu kombinasi warna putih dan hitam atau cokelat. Ya sama kayak Cinepolis Pluit Village dan Gajah Mada Plaza atau Mangga Dua Square lah. Cinema di Cinepolis Metro Kebayoran ada 4 buah dan bisa dibilang hampir sama konsep dalam cinemanya serta kapasitasnya dengan Cinepolis Mangga Dua Square. Dan di masa pandemic ini masih menerapkan kapasitas penonton hanya 50% saja, jadi kamu dan pasangan harus terpisah 1 jarak bangku ya sementara waktu ini. Untuk harga tiket sendiri masih flat price yaitu 30 ribu setiap hari. Untuk promo flat price sendiri tidak tahu sampai kapan jadi pantengin aja akun medsos cinepolis atau langsung datang ke Cinepolis Metro Kebayoran untuk cek secara langsung.

Komentar