REVIEW WAITING FOR THE BARBARIANS (2020)

Menggandeng 3 nama besar yaitu Jhonny Depp, Robert Pattinson dan Mark Rylance dalam film Waiting for The Barbarians menjadi alasan utama gue untuk menonton film ini. Film Waiting for The Barbarians bercerita tentang Magistrate, seorang Pejabat pemerintahan setempat, (yang diperankan oleh Mark Rylance) yang bekerja di wilayah perbatasan sebuah pemerintahan kolonial yang bertangan besi. Sebagai pejabat karier, Ia berusaha menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya tanpa menyakiti siapapun. Selang beberapa lama kemudian, situasi mulai berubah setelah beliau bertemu dengan Kolonel Joll (diperankan oleh Johnny Depp) yang melakukan inspeksi dan membuat wilayah tersebut jadi mencekam. Kolonel Joll mempunyai tugas penting dari pusat untuk melaporkan kondisi di tiap wilayah yang ia kunjungi. Melihat langsung dengan apa yang dilakukan Joll selama ini, pejabat tersebut mulai meragukan kesetiaannya pada pemerintah pusat.


Film yang disutradarai oleh Ciro Guerra yang filmnya pernah mendapatkan nominasi Academy Award kategori Best Foreign Language Film, merupakan diambil dari novel berjudul sama karya pemenang hadiah Nobel J.M Coetzee. Sebagai yang belum membaca novelnya pun tidak merasa kebingungan dengan jalan cerita Waiting for The Barbarians, karena penyampaian cerita di film ini masih dalam kategori enak untuk dinikmati. Film Waiiting for The Barbarians bisa kalian tonton secara exclusive di Mola TV. Mola TV adalah sebuah platform hiburan yang menyajikan berbagai konten eksklusif dan menarik melalui kanal Mola Movies, Mola Living, Mola Sports dan Mola Kids. Mola TV dapat disaksikan melalui berbagai sarana di antaranya perangkat streaming full HD Mola Polytron, aplikasi mobile dan situs Mola TV (www.mola.tv). 


Pengambilan lokasi shooting film ini di Maroko dan Italy pada bulan November-Desember 2018. Sinematografer peraih piala Oscar, Chris Menges, memperlihatkan beragam adegan menawan di film ini, dengan durasi 102 menit mampu memberikan reaksi visual yang menstimulasi pancaindra penontonnya. Hadirnya ketiga pemain utama yang sudah terkenal nampaknya menjadi kunci jualan dari film ini. Bagi generasi muda saat ini pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Jhonny Depp dan Robert Pattinson. Bagi kamu yang mengikuti film Bridge of Spies pasti tidak asing dengan karakter pendukung yang diperankan oleh Mark Rylance yang membawa beliau meraih penghargaan Oscar. Tata artistik dan tata kostum dari film Waiting for The Barbarians juga menarik untuk ditonton karena detail sekali sesuai era penceritaan film ini. Demikian juga dengan tata suara dan efek visual dari beberapa adegan di sepanjang film Waiting for The Barbarians juga terlihat mulus untuk dilihat dan didengar secara sekaligus.

Tayangnya film Waiting for The Barbarians di Mola TV bersamaan dengan rilis internasional adalah salah satu bukti komitmen Mola TV untuk terus menghadirkan tayangan berkualitas bagi para pecinta film di Tanah Air. Pastikan kalian jangan sampai ketinggalan menonton Waiting for The Barbarians secara exclusive di Mola TV ya. Selanjutnya di bulan September Mola TV akan menghadirkan film Iron Mask (Jackie Chan & Arnold Schwarzenegger) dan dilanjutkan dengan film Professor and The Mad Man (Mel Gibson / Sean Penn) di bulan Oktober. Sebelumnya dikenal dengan tayangan Liga Inggrisnya, Mola TV juga merupakan rumah tayangan berkualitas film film internasional dan serial televisi berkualitas untuk seluruh keluarga, termasuk diantaranya serial Killing Eve, City On A Hill , Wu Tang - An American Saga dan banyak lagi lainnya.

Pengalaman menonton di Mola TV begitu mudah dengan adanya pemilihan pembayaran melalui OVO, kartu kredit ataupun dengan virtual account bank. Harga paket bulanannya pun tidak bikin kantong kering karena hanya Rp 12.500,- saja. Dengan harga segitu kalian bisa menyaksikan berbagai pilihan film mancanegara, film Indonesia, hingga tontonan hiburan lainnya yang ada secara exclusive di Mola TV. Tunggu apalagi untuk segera registrasikan diri kamu di website Mola TV dan pastinya nonton Waiting for The Barbarians untuk melihat adu akting Jhonny Depp dengan Robert Pattinson yang sudah tayang secara exclusive di Mola TV mulai 7 Agustus 2020.


Trailer:


Komentar

  1. yah seperti itu bro, temponya juga lambat flim ini, tapi emang bener view jaman dulunya kerasa banget. jadi ngerasaain sensasinya

    BalasHapus

Posting Komentar