Review Korean Series: WHO ARE YOU - SCHOOL 2015 후아유: 학교 2015

Menuntaskan Korean Series bisa dibilang hal mustahil buat gue. Namun series Who Are You - School 후아유: 학교 2015 rasanya pengeculian karena gue bisa bertahan menuntaskan keenambelas episode ini dalam waktu sehari. Sebagai informasi saja, series Who Are You - School 2015 bisa kamu tonton di aplikasi viu dan Netflix. Dikarenakan versi Thailandnya tayang bisa dibilang menjadi alasan utama gue untuk menuntaskan series Korea ini. Di tahun 2015 series ini pun kabarnya cukup terkenal dan para pemainnya pun berhasil memenangkan banyak penghargaan terutama sebagai pendatang baru di tahun tersebut berkat akting mereka di series ini. Kalau sudah menang penghargaan rasanya tidak perlu ragu lagi untuk kalian tonton series bukan?

Who Are You - School 2015 ceritanya tentang dua gadis bernama Ko Eun-Byeol dan Lee Eun-Bi yang merupakan gadis kembar yang terpisah sejak kecil, yang satu di pusat kota Korea, yang satu lagi di pinggir Korea. Kehidupan Lee Eun-Bi sebagai seorang gadis yang selalu dibully oleh teman-temannya bertolak belakang dengan kehidupan Ko Eun-Byeol sebagai gadis tangguh dan disegani di sekolahnya. Suatu hari Ko Eun-Byeol menghilang di sebuah acara study tour yang diadakan sekolahnya. Setelah menghilang beberapa minggu, akhirnya gadis yang serupa dengan Ko Eun-Byeol pun ditemukan. Namun ada yang berubah dengan gadis yang dulunya tangguh itu, kini gadis tersebut terlihat lembut dan amnesia karena kecelakaan yang menimpanya. Namun apakah sesungguhnya itu Ko Eun-Byeol? Atau justru sebenarnya Lee Eun-Bi? Lantas siapa sebenarnya yang menghilang atau sedang mengalami amnesia tersebut?


Harus diakui cerita Who Are You - School 2015 후아유: 학교 2015 menarik untuk ditonton. Apalagi ceritanya remaja banget, dimana kehidupan sekolah, persahabatan ketika sebelum memasuki usia 18 tahun, dan cinta monyet di usia remaja (masa-masa SMU). Tidaklah mengherankan jika di tahun 2015 film ini mendapatkan banyak penghargaan di 3 ajang penghargaan seperti Korean Drama Awards, APAN Star Awards, dan KBS Drama Awards. Yang patut diancungi jempol selain dari cerita Korean Drama Series ini yaitu deretan pemain utama dan pendukungnya berakting dengan baik dan menarik perhatian. 3 pemain utamanya ada Kim So-Hyun, Nam Joo-Hyuk, dan Yook Sung-Jae. Nama Kim So-Hyun sebenarnya sudah terkenal sejak dia bermain The Moon Embracing The Sun dan I Miss You di tahun 2012 silam sebagai peran anak-anak. Namun untuk peran sedikit lebih dewasa baru pertama kali berakting di Korean Drama Series Who Are You - School 2015 후아유: 학교 2015. Sebagai gadis kembar dengan akting dua kepribadian berbeda di series ini rasanya patut diancungi jempol untuk gadis kelahiran Australia ini. Chemistry Kim So-Hyun dengan dua aktor utama di series ini pun terbilang bagus dan seimbang satu sama lain. Tidak heran Kim So-Hyun mendapatkan penghargaan sebagai Best Couple Awards karena series ini berkat adu akting dengan Yook Sung-Jae. 



Nama Yook Sung-Jae bagi kalian penggemar boyband pasti sudah tidak asing lagi dengan BTOB karena dia merupakan salah satu anggota personilnya. Nam Joo-Hyuk sebagai seorang atlit perenang dan mendapatkan beasiswa karena prestasi renangnya, terlihat meyakinkan aktingnya di series ini sebagai perenang. Secara postur badan dan gesture pun cocok sekali Nam Joo-Hyuk sebagai atlit renang. Korean Drama Series sudah tidak asing lagi dengan lagu-lagu kece di setiap seriesnya. Begitu juga dengan Who Are You - School 2015 yang mempunyai lagu-lagu kece dan bikin kamu terbrainwash setelah menonton series ini.Lagu-lagunya bisa kamu cek di bawah review ini ya. Akhir kata Who Are You School 2015 wajib kalian tonton series ini karena memiliki banyak keunggulan dari segi cerita, pemain serta lagu-lagunya yang easy listening. Tidak heranlah GMMTV berani untuk mengadaptasi series ini dalam versi Thailand dengan judul Who Are You. 

4/5

Trailer:

Soundtrack:





Komentar