Review Heartbeats Movie เสี่ยงนัก...รักมั้ยลุง (2019)

Film Thailand di akhir tahun 2019 lalu bisa dibilang Heartbeats menjadi salah satu film yang bikin gue penasaran dengan filmnya setelah melihat trailernya. Selain Heartbeats Movie เสี่ยงนัก...รักมั้ยลุง ada juga film Diary of Tootsie The Movie dan Happy Old Year yang rilis di akhir tahun 2019 kemarin. Heartbeats bercerita tentang Chai yang sedang mengunjungi Chiang Mai untuk memecahkan misteri rubik cube dari sang kekasih. Di tempat dia menginap Chai bertemu dengan Namwan, cewek penggila game free fire dan anak dari si pemilik tempat tinggal dia saat ini. Namwan merasakan detuk jantung begitu cepat ketika melihat Chai pertama kalinya. Lambat laun, Chai dan Namwan pun akhirnya semakin dekat dan akrab. Namwan menyambut Chai ibarat tamu yang sedang liburan ke Chiang Mai pertama kali. Hingga suatu hari rahasia tersembunyi diantara mereka berdua pun harus terungkap dan berujung perpisahan. Apakah itu?


Film Heartbeats Movie เสี่ยงนัก...รักมั้ยลุง ini memang disponsori oleh game Free Fire, jadi gak usah kaget ketika porsi dari game Free Fire cukup banyak di awal film dan beberapa adegan lainnya. Menggabungkan konsep gamers dengan bumbu percintaan sebenarnya ide menarik lho untuk dijadikan sebuah film. Sebenarnya secara keseluruhan film ini oke-oke saja dan menampilkan beberapa lokasi menarik di Chiang Mai yang bisa kamu kunjungi nantinya. Namun entah kenapa rasa yang seharusnya mendalam untuk sebuah kisah percintaan dalam sebuah film berasa biasa dan cenderung hambar begitu saja. Apakah mungkin karena faktor gap atau jarak usia mereka terlihat seperti om dan keponakan lantas tidak menyakinkan untuk menjalin sebuah hubungan lebih dari sebuah pertemanan? Rasanya hal tersebut tidak masuk apalagi Theeradej Wongpuapan (Bangkok Traffic Love Story, The Pool) sudah cukup banyak membintangi film-film Thailand, jadi harusnya bisa diatasi rasa gap tersebut.


Lawan main Theeradej Wongpuapan dalam film Heartbeats sendiri yaitu Manasaporn Chancalerm yang mengawali karir aktingnya dalam Make It Right The Series dan terakhir main film Brother of The Year. Apa karena pemain pendukung film ini yang lantas menambah subplot yang jadinya malah menghambarkan bumbu percintaan yang seharusnya dalam di film ini? Setelah kalian menonton film Heartbeats apa pendapat kalian terhadap film ini?

3/5

Trailer:

Soundtrack:






Komentar