Review Film Korea EXIT 엑시트 (2019)

Tahun ini nampaknya film Korea yang tayang di Indonesia lagi rajin ya yang lucu banget filmnya. Setelah dibuat tawa geli sepanjang film pas nonton Extreme Job, nah kali ini ada film Korea yang berjudul EXIT yang siap membuat kamu tertawa geli juga. Namun bedanya kali ini rasa deg-degan akan dicampur rasa tawa. Film Exit ini bercerita tentang Yong-nam salah satu pemanjat tebing terbaik di perguruan tingginya namun tidak memiliki banyak keberuntungan di tempat lain setelah lulus. Setelah gagal mendapatkan pekerjaan selama bertahun-tahun dan harus bergantung pada orang tuanya hanya untuk bertahan hidup. Untuk membalas budi ibunya Yong-nam ingin merayakan ulang tahun ibunya yang ke-70 di Dream Garden karena wanita impiannya, Eui-ju bekerja di sana. Namun ketika bencana melanda Seoul, ia harus menggunakan keterampilan panjat tebingnya dengan bantuan Eui-ju untuk menyelamatkan semua orang.

Debut film dari Lee Sang-Geun ini bisa dibilang kategori menghibur sekali bagi penonton yang butuh hiburan untuk melepas rasa penat dari kesibukan sehari-hari. Adegan awal EXIT saja sudah bikin ketawa geli padahal hanya dari diskusi antar bocah saja. Sebaiknya tidak melihat trailer agar memberikan rasa kejutan ketika menonton filmnya. Trailernya tidak spoiler kok, akan tetapi setelah saya mencoba tidak menonton trailernya sebelum nonton filmnya justru lebih lepas rasa ketawanya. Bener-bener out of the box pengadegan di film EXIT. 


Produser dari film EXIT itu dari produser film Battleship Island, rasanya tidak perlu ragu lagi dong untuk menonton EXIT segera di bioskop. Aktor ternama CHO Jung-seok yang terkenal dengan perannya di film romantis ARCHITECTURE 101 dan salah satu anggota SNSD, LIM Yoona, menjalin chemistrynya dengan baik di film EXIT. Kalian akan melihat Yoona sebagai wanita tangguh dan lincah sekali melompat kesana dan kemari. Dengan mengambil sisi disaster yang dibalut komedi, EXIT menjadi tontonan yang wajib kalian tonton di bioskop. Bersiaplah deg-degan, tepok tangan hingga tertawa geli sepanjang film.

4/5

Trailer:

Komentar