Review Film Hobbs And Shaw 4DX (2019): Wahana Halilintar Pindah ke Bioskop


Setelah munculnya Deckard Shaw di seri Fast & Furious yang ketujuh (2015), akhirnya tayang juga film khusus Hobbs dan Shaw di tahun 2019. Film yang menonjolkan kedua karakter yang diperankan kedua aktor botak Dwayne Johnson dan Jason Statham memang terlihat menarik , karena penasaran mau cerita apa sih dari kedua karakter ini. Film Hobbs and Shaw menceritakan tentang misi pencarian seorang gadis bernama Hattie. Hattie dikabarkan memiliki sebuah virus yang dapat mematikan. Hobbs dan Shaw mencoba berusaha menyelamatkan Hattie untuk mengeluarkan virus tersebut dari dalam tubuhnya. Disaat mencoba melepaskan virus tersebut, mereka harus berhadapan dengan Brixton, manusia terkuat yang kehadirannya mengancam nasib umat manusia.


Memutuskan nonton seri dari Fast and Furious: Hobbs & Shaw dalam format 4DX dikarenakan seri Fast and Furious sebelum ini asik banget ketika ditonton dalam format 4DX. Banyak adegan yang layak banget dijadikan format 4DX. Setelah nonton Hobbs & Shaw dalam format 4DX 3D merasa puas banget dengan hasilnya. Asli ketika ada adegan curam gue berasa di filmnya dan semua penonton histeris secara barengan. Sorak-sorai penonton setelah berhadapan di adegan curam dalam format 4DX bener-bener terjadi ketika gue menonton film ini. Dari segi film jika bukan 4DX, sebenarnya cenderung melelahkan. Melelahkan disini dalam arti seperti menonton 3-4 film pendek yang disatupadu untuk mendukung kekuatan dari judul film ini yaitu tentang Hobbs & Shaw. Dikarenakan artikel ini membahas format 4DXnya jadi rating yang diberikan pun melupakan sisi cerita dari Hobbs & Shaw. Penonton benar-benar dibuat berasa berada di dalam setiap adegan filmnya. Kalau melihat adegan-adegan di dalam trailer, kalian bayangkan sendiri saja bagaimana 4DXnya. Seperti itulah ketegangan yang diberikan film ini.

Diantara banyak film 4DX yang sudah tayang di tahun 2019, bisa dibilang Hobbs & Shaw adalah film terbaik dalam format 4DX. Adegan seperti hujan sambil berantem saja benar-benar berasa curahan hujan dari atas dan gebukan dari pundak. Rasanya bilang wahan bermain seperti halilintar pindah ke bioskop bukanlah sesuatu yang berlebihan jika menilai ke Hobbs 7 Shaw 4DX karena memang seperti itulah fakta sesungguhnya. Kalau belum siap diputar-puat dan digebuk secara bersamaan lebih baik tonton saja dalam format biasa, kalau penasaran dengan sensasi lebihnya Hobbs & Shaw, tontonlah dalam format 4DX di bioskop CJ CGV Cinemas. Kalian bisa cek sendiri jadwalnya di website bioskop CJ CGV Cinemas.

4/5

Trailer:

Komentar