Zippo - /rif Band - Java Rocking Land 2013


Java Rockin'land, akan diadakan pada tanggal 22-23 Juni di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta. Zippo dengan bangga mengumumkan kerjasamanya dengan festival yang dari tahun ke  tahun memiliki daftar pengisi acara sekelas legenda musik dunia seperti: The Cranberries, Mew, Third Eye Blind, Mr Big, The Smashing Pumpkins, dan masih banyak lainnya. Di tahun 2013 ini, pengisi acara utama adalah Sugar Ray, Sixpence None The Richer, Collective Soul dan masih banyak lagi.

Sebagai bagian dari komitmen Zippo untuk pasar Indonesia, Zippo akan turut serta dalam acara dua hari ini di mana booth Zippo akan hadir di festival music tersebut. Di area Zippo Encore penonton festival akan memiliki kesempatan untuk merancang Zippo mereka sendiri dan memenangkan sejumlah merchandise Zippo eksklusif! Berbagai produk Zippo lainnnya juga akan tersedia untuk dijual.

Zippo telah lama identik dengan musik, dan memiliki sejarah rock n’ roll yang kuat. Semenjak diciptakannya lautan api ikonik dengan cara menyalakan pemantik Zippo dan melambaikan tangan di udara untuk panggilan "encore", membuat pemantik tahan angin Zippo telah menjadi aksesori utama untuk membuat pernyataan berani dalam musik. Merek Zippo selalu dekat dengan musik rock dan bermitra dengan festival di seluruh dunia untuk memastikan bahwa Zippo memiliki ikatan yang kuat dengan musik rock.


Pastikan untuk mendapatkan pemantik api virtual edisi terbatas Java Rockin'land dengan gratis! Pemantik api virtual Zippo dapat diunduh secara gratis dari Android dan perangkat IOS dan desain Java Rockin'land festival akan segera tersedia terbatas untuk satu bulan. Sangat sempurna untuk menemani anda menonton band favorit Anda. Dengan virtual Zippo Lighter Anda tidak perlu takut kehabisan api!

Sama seperti pemantik api Zippo yang ikonik, pemantik api virtual ini dapat dibuka tutup dengan gerakan pergelangan tangan Anda dan api dapat dinyalakan dengan memutar ibu jari Anda. Selain itu, api yang tahan angin tersebut dapat bergoyang saat Anda menggerakan ponsel Anda dan akan bereaksi ketika Anda mencoba untuk meniupnya. Anda pun dapat memilih berbagai desain yang tersedia dan menuliskan sesuatu dengan font favorit Anda di beberapa pilihan desain.


Yang menarik dari booth Zippo di Java Rocking Land adalah adanya sosok band rock legendaris yaitu /rif band. Ada apa sebenarnya? Apakah /rif band akan menjadi brand ambassador zippo? Selain menariknya kehadiran /rif band di booth Zippo, juga ada hal menarik lainnya yaitu Zippo mengadakan kompetisi Zippo Custom dimana para penonton Java Rockin’land bebas berkreasi untuk mendesain  pemantik api Zippo. Dari 100 desain lebih yang telah terkumpul, 20 desain favorit akan diikutsertakan ke dalam babak pemilihan Zippo Custom Voting Competition dimana 5 desain dengan suara terbanyak akan diproduksi desainnya oleh Zippo.

Zippo app memiliki lebih dari 16 juta download di iOS dan 2.3 juta download di Android hingga saat ini. 
Dapat diunduh di iPhone melalui: CLICK HERE dan Google play: CLICK HERE 

Komentar