Tuesday, April 8, 2014

Alasan Mengapa Wajib Nonton CRUSH pada tanggal 10 April di bioskop!

Setelah berhasil meraih jumlah penonton sekitar 250ribuan di tahun 2012, Cherrybelle kembali dengan formasi baru dan pastinya cerita baru dalam bentuk visual di layar lebar. Dengan menggandeng Rizal Mantovani sebagai sutradara nampaknya terlihat menjanjikan film ini ditonton di layar lebar. Sungguh terbukti pernyataan menjanjikan ditonton di layar lebar, karena banyak faktor yang mendukung mengapa kamu wajib menonton CRUSH di bioskop mulai tanggal 10 April nanti.


1. FORMASI
Kabar mundurnya Annisa Rahma Adi dari Cherrybelle sebelum berlangsungnya shooting dari CRUSH sendiri. Otomatis formasi Cherrybelle di film ini hanyalah berjumlah 8 saja. Cerita yang dialami oleh Anisa sedikit diulas di film ini.

2. PERSONIL
Dibandingkan dengan film LOVE IS YOU nama-nama personil girlband Cherrybelle juga mengalami perubahan di CRUSH. Posisi Wenda dan Devi diganti oleh Kezia dan Steffy. Salah satu diantara Kezia dan Steffy porsinya di film ini terlihat lebih banyak.


3. SHOOTING DI AUSTRALIA
Shooting di negeri orang untuk sebuah perfilman Indonesia saat ini nampaknya bukan lagi sesuatu yang luar biasa, yang menarik dari film CRUSH adalah lebih menjual sisi suasana streetdance di negeri kanguru itu.

4. DESA CHIBI
Desa Chibi di film ini sangatlah menarik. Dengan konsep yang warna-warni sesuai dengan kostum yang selalu digunakan personil Cherrybelle dan adanya gerak-gerik unik dari penduduk disini.


5. BATTLE YANG SERU
Jika di LOVE IS YOU lebih banyak menjual lagu-lagu dari Cherrybelle, lain halnya di CRUSH yang cenderung lebih menjual gerak tari dari girlband untuk lebih kreatif lagi. Battle seru dengan streetdancer Aussie cukup membuktikan kalau Cherrybelle mampu berinovasi dan kreatif dalam halnya gerakan dibandingkan 2 tahun sebelumnya.

6. PEMAIN PENDUKUNG
Beberapa pemain pendukung di film ini mampu mengangkat nama mereka sendiri dengan kepiawaian akting mereka. Sebut saja dari Deva Mahenra, Yuanita Christi, Indro Warkop, Farhan sampai Mikhaela Jade yang notabene aktris asal Aussie yang ikut terlibat di film ini.

Sebenarnya masih ada lagi alasan mengapa kamu wajib menonton CRUSH di bioskop mulai tanggal 10 April di bioskop, akan tetapi lebih bagusnya kamu menontonnya langsung dan membuktikan sendiri bagaimana serunya film ini. Akhir kata, CRUSH sebuah pembuktian dari Cherrybelle kalau mereka mampu bertahan sampai saat ini dengan berkembangnya gerakan tari yang mereka lakukan dengan balutan yang indah dari tangan sutradara Rizal Mantovani dan tidak lupa editan dari Aline Jusria. Selamat CHIBI! 

No comments:

Post a Comment