Wednesday, January 29, 2014

FILM INDONESIA YANG SIAP RILIS DI TAHUN 2014 - PART 2

Sudah membaca list FILM INDONESIA YANG SIAP RILIS DI TAHUN 2014 - PART 1 ? Diantara 30 film Indonesia yang akan rilis di Part pertama, film apa kira-kira yang kamu tunggu? Nah simpan dulu jawaban kamu setelah mengetahui Film Indonesia yang siap rilis di tahun 2014 - Part 2. Berbagai genre dari horror, biopik, drama, romantis dan baku hantam alias penuh aksi akan menemani kamu di bioskop sepanjang tahun 2014. Penasaran? Simak terus postingan biasa berikut ini:

1. SUPERNOVA

Film yang berdasarkan dari Novel karya Dewi Lestari (Dee) ini akan segera rilis tahun ini dibawah naungan PH Soraya Intercine Films (5 CM & TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WIJCK). Banyak kabar beredar yang mengatakan Herjunot Ali akan terlibat di film ini. Begitu juga dengan persaingan antara Luna Maya, Julie Estelle dan Pevita Pearce untuk menjadi seorang DIVA di film ini. Hmm kita tunggu saja kabar terbarunya yang akan mengumumkan deretan para pemain pada akhir bulan Februari atau bulan Maret nanti.

2. VIVA JKT 48 THE MOVIE

Film ini akan disutradarai oleh Awi Suryadi (STREET SOCIETY, I KNOW WHAT YOU DID ON FACEBOOK) dibawah PH Maxima Pictures. Ada kabarnya film ini akan dibuat menjadi trilogi loh. Dan kabar gosip yang beredar, Kemal Palevi akan bermain di film ini. Kita tunggu aja pengumuman resmi selanjutnya ya. Rilis Lebaran 2014.

3. HOS TJOKROAMINOTO

Film ini merupakan biopik tentang HOS Tjokroaminoto. Untuk pemain utama belum diketahui siapa yang akan bermain, namun kabar yang beredar mengatakan bahwa Christine Hakim akan terlibat di film ini. Sutradara Garin Nugroho.

4. BAJAJ BAJURI

Masih ingat dengan Bajaj Bajuri? Yap di tahun 2014 tepatnya Lebaran nanti akan ada film ini. Film ini nantinya akan berkonsep reboot jadi semua pemain akan dilakoni oleh pemain baru. Fajar Nugros duduk sebagai sutradara film ini dibawah naungan PH Starvision.

5. BIOLA CINTA REMBULAN

Film ini akan bertemakan anak-anak dan diproduksi serta disutradarai oleh Ki Kusumo bersama Axel, anaknya. Kita tunggu saja kabar terbaru film ini.

6. MELBOURNE

Film ini dari novel karya Winna Effendi. Dibawah naungan Maxima Pictures, kabarnya film ini akan mengajak anak Ahmad Dhani yaitu Ahmad Al Gazali untuk menujukkan kepiawaian aktingnya. Kita tunggu saja kabar terbaru berikutnya ya.

7. REMEMBER WHEN

Winna Effendi nampaknya sedang laris di tahun 2014, bagaimana tidak dirinya sudah digaet oleh 2 PH besar untuk memfilmkan novelnya. PH Rapi Films dengan arahan sutradara dari Fajar Bustomi (SLANK NGGAK ADA MATINYA) akan segera hadir tahun ini. Penulis skenarionya Haqi Achmad (REFRAIN, KATA HATI, POCONG JUGA POCONGGG).

8. TABULA RASA

Film ini akan disutradarai oleh Adriyanto Dewo. Selain itu Vino G Bastian akan menjadi seorang produser film yang dibawah naungan Lifelike Pictures (MODUS ANOMALI & PINTU TERLARANG). Dewi Irawan dan aktor asli dari Seruni akan beradu akting di film ini. Kita tunggu saja kabar terbaru dari film yang sedang melakukan shooting dari tanggal 26 Januari lalu.

9. NEGERI PARA BEDEBAH

Film yang berdasarkan novel karya dari Tere Liye ini dikabarkan akan juga rilis di tahun 2014. Kapan dan siapakah pemain dari film ini? Kita tunggu saja kabar terbarunya.

10. PENDEKAR TONGKAT EMAS

Film yang disutradarai oleh Ifa Isfansyah (SANG PENARI) dan dibawah naungan PH Mira Lesmana nampaknya menjadi film dengan deretan para pemain yang patut kamu tunggu di tahun 2014. Christine Hakim, Nicholas Saputra, Eva Celia, Reza Rahadian dan Tara Basro akan saling beradu akting di film ini. Penasaran? Kita tunggu aja film yang kabarnya menghabiskan 20 Milyar ini.

11. X+PERIA

Film ini merupakan omnibus dengan arahan sutradara baru. Para artis mencoba keberuntungan mereka untuk menyutradarai film ini, diantaranya ada Julia Perez, Ade "Sore", Afgansyah Reza dan Aming. Keempat sutradara ini akan memiliki 4 cerita dan genre yang berbeda dibawah naungan produser Ria Irawan. Kita tunggu saja kabar terbaru dari film ini.

12. PAKU

13. MAHFUD MD

Film biopik sudah pasti tentang Mahfud MD. Kabar terbaru sampai saat ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo.

14. THE SUN, THE MOON & THE HURRICANE

Film karya dari Andri Cung (3 SUM) ini segera rilis di tahun 2014. Namun belum ada kepastian apakah akan rilis di bioskop atau tidak. Kita tunggu saja kabar terbarunya.

15. GARUDA SUPERHERO

Film ini akan dibawah naungan Putaar Production dan Mostopo Production. Sutradara film ini adalah X-Jo dan dia membocorkan akan banyak efek CGI di filmnya nanti.

16. SOLITAIRE

Genre film ini dikabarkan adalah drama dan belum ada kabar terbaru lainnya.

17. 3600 DETIK

Film yang skenarionya ditulis oleh Haqi Achmad ini belum ada kabar terbaru lebih lanjut. PH Starvision.

18. BARIDIN & RATINAH

Ki Kusumo nampaknya 1 tahun terakhir sangat memproduksi film. Film Baridin & Ratinah ini kabarnya akan rilis di tahun 2014. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

19. LET'S PLAY GHOST

Film ini harusnya tayang pada tahun 2013, tapi entah kenapa belum rilis juga sampai saat ini. Mungkinkah Demian takut meluncurkan film terbarunya?

20. RUMAH MERAH PUTIH

Film ini merupakan produksi terbaru dari Alenia Pictures. Rio Dewanto dikabarkan akan bermain di film ini. Kita tunggu saja kabar terbaru rilisnya film ini.

21. PETUALANGAN SI ADI 2

Jika di tahun 2013 sudah ada film Petualangan Si Adi, di tahun 2014 yang kabarnya rilis pada bulan Maret atau April akan dilanjutkan cerita dari film ini. Seperti apakah cerita film ini? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

22. RUMAH GURITA

Film ini berkisah tentang kisah misterius Rumah Gurita di kota Bandung. penasaran? Kita tunggu saja kabar terbarunya.

23. JUDUL DIRAHASIAKAN

Judul masih dirahasiakan, akan tetapi KKD akan memproduseri film terbaru dengan genre komedi. Tidak tanggung-tanggung dia menggaet Jovial Lopez bersaudara untuk menulis skenario. Deretan pemain pun ada Kemal Pahlevi dan Kimberly Ryder.

24. HATTA

Film ini akan ditulis oleh Salman Aristo dan Erwin Arnada juga akan terlibat di film ini. Kita tunggu saja kabar terbarunya.

25. JUDUL BELUM DIKETAHUI

Film terbaru dari Mike Lewis dan Slamet Rahardjo belum diketahui judulnya sampai saat ini. Kabarnya Mike akan duduk juga sebagai pak produser di film ini.

26. MALAM MINGGU MIKO

Raditya Dika tidak tanggung-tanggung produktif di tahun 2014, setelah shooting Marmut Merah Jambu dia akan memproduksi Malam Minggu Miko The Movie. Kita tunggu saja kabar terbarunya seperti apa.

27. TANIA

Film ini akan banyak dibintangi pemain baru. Pemain terkenal yang bermain di film ini baru Wulan Guritno yang diketahui

28. COBOY JUNIOR THE MOVIE 2

Belum ada kepastian judul film ini seperti apa. Begitu juga dengan cerita, apakah akan melanjutkan cerita sebelumnya atau tidak. Yang sudah pasti adalah kontrak membuat film Coboy Junior lagi dan rilis Juni sudah dipastikan tahun ini.

29. NOBLE HEARTS

Film ini akan bersetting di Ufuk Timur. Para pemain yang akan membintangi film ini diantaranya ada Nadine Chandrawinata, Mathias Muchus dan Eo Kondologit. Segera rilis sebentar lagi di bioskop jadi tunggu aja ya!

No comments:

Post a Comment