Tuesday, January 28, 2014

Film Indonesia yang siap rilis di tahun 2014 - Part 1

Mungkin postingan biasa ini agak terlalu basi ya karena baru dibuat ketika bulan Februari 2014 sudah di depan mata. Tapi itu bukan masalah, yang penting intinya berbagi info toh. Nah info kali ini berhubungan dengan film-film Indonesia apa saja yang akan siap rilis di tahun 2014. Dikarenakan banyaknya list film yang telah dikepoin oleh penulis, dengan terpaksa dibagi menjadi beberapa part ya artikelnya. Hayo buat kamu yang ngaku pecinta film Indonesia, wajib banget buat baca postingan biasa berikut ini:

1. Rekapitulasi Film Indonesia Bulan Januari 2014

Nah untuk lebih lengkapnya silahkan dibaca postinganbiasa dengan mengklik judul diatas, karena sudah ada deretan film apa saja yang tayang di bulan Januari 2014.

2. Rekapitulasi Film Indonesia Bulan Februari 2014

Sama seperti list nomor satu, kamu bisa klik judul diatas karena sudah ada film-film apa saja yang siap tayang pada bulan Februari 2014.

3. AKU CINTA KAMU (06 - 03 - 2014)

Film ini merupakan omnibus dari PH Starvision. 4 cerita berbeda dengan deretan pemain film terkenal akan memanjakan mata kamu, sebut saja Acha Septriasa & Rio Dewanto, Eriska Rein & Kim Kurniawan, Dimas Anggara & Manohara Odelia, dan Giorgino Abraham & Pevita Pearce. Sutradara Fajar Nugros, Fajar Bustomi, Acha Septriasa & Piyu. 6 Maret 2014 siap rilis di bioskop!

4. LUNTANG LANTUNG

Film ini akan dibintangi Dimas Anggara, Dhea Seto, Kimberly Ryder, Joe Project Pop, Lina Marpaung (Mak Gondut), Soleh Solihun, Mudaly MT, Lokok Ahmad. Sutradara Fajar Nugros.

5. ME & YOU VERSUS THE WORLD

Film ini akan dibintangi oleh Rio Dewanto, Dhea Seto dan Atiqah Hasiholan. Kabarnya film ini melakukan pengambilan gambar di Taj Mahal. Sutradara Fajar Nugros.

6. SEPATU DAHLAN

Film ini akan dibintangi oleh Kinaryosih dan Donny Damara. Rilis antara April-Mei 2014. Sutradara Benny Setiawan.

7. 99 CAHAYA DI LANGIT EROPA PART 2

Setelah mencapai kesuksesan Part 1 di tahun 2013 yang meraih 1 juta lebih penonton, Part 2 film ini akan dibintangi pemain dan disutradarai yang sama dari Part sebelumnya. Rilis 06 Maret 2014.

8. CRUSH

Judul awalnya DIAM DIAM SUKA, kini berganti menjadi CRUSH merupakan karya terbaru dari Rizal Mantovani. Film kedua dari Cherrybelle ini akan rilis pada tanggal 27 Maret 2014.

9. The Raid 2: BERANDAL

Film yang telah melakukan World Premiere di Sundance Film Festival pada bulan Januari 2014 siap rilis pada tanggal 28 Maret 2014. Di film kali ini Gareth menggaet para pemain yang nampaknya akan melakoni karakter yang menarik, sebut saja Iko Uwais, Tio Pakusadewo, Arifin Putra, Oka Antara, Kenichi Endo, Ryuhei Matsuda, Kazuki Kitamura, Alex Abbad, Julie Estelle, Very Tri Yulisman, Cok Simbara, Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman, Donny Alamsyah, Epy Kusnandar, Roy Marten, Zack Lee, Fikha Effendi, Marsha Timothy, Hengky Solaiman, Pong Hardjatmo, dan Deddy Sutomo.

10. BARAKATI

Fedi Nuril, Acha Septriasa, Dwi Sasono, Jono Armstrong, Tio Pakusadewo, Ninik L. Karim, Ratna Riantiarno dan Sherly Benita akan membintangi film yang disutradarai oleh Monty Tiwa ini.

11. MARI LARI: THE MOVIE

Film yang dibintangi oleh Dimas Aditya, Olivia Jensen Lubis, Donny Damara dan Ibnu Jumilo. Delon Tio di film ini sebagai sutradara. Rilis April 2014.

12. NEGERI TANPA TELINGA

Film terbaru dari produser cantik Lola Amaria. Film ini akan dibintangi oleh Ray Sahetapy, Jenny Chang, Lukman Sardi, Teuku Rifnu Wikana, Tanta Ginting, Kelly Tandiono, Maryam Supraba dan Gary Iskak. Genre Drama Satir yang dimana para pemain akan mewakili shio yang ada.

13. KETIKA TUHAN JATUH CINTA

Film yang diangkat dari sebuah novel ini akan dibintangi oleh Reza Rahadian dan Renata Kusmanto. Awalnya film ini dibintangi oleh Laura Basuki, namun dikarenakan sesuatu hal digantikan oleh Renata. Rilis Mei 2014.

14. MANTAN TERINDAH

Tau lagu Yovie Nuno yang berjudul Mantan Terindah? Judul tersebut nampaknya membuat aktris cantik Marcella Zalianty untuk memproduseri film ini.

15. MAIN DUKUN

Film ini akan dibintangi oleh Julia Perrez, Baby Margaretha. Sutradara Irwan Siregar.

16. CALEG BY ACCIDENT DIRECTOR

Sutradara Joko nugroho menyutradarai film yang dibintangi oleh Julia Perrez, Agus kuncoro, dan Babe Cabiita.

17. CAHAYA DARI TIMUR

Film terbaru dari Angga Sasongko (HARI UNTUK AMANDA) akan rilis tahun ini. Film ini akan dibintangi oleh Chico Jerikho, Glenn Fredly dan pemain dari Timur.

18. SELAMAT PAGI, MALAM

Film kedua dari produksi Kepompong Gendut (DEMI UCOK) kini akan disutradarai oleh Lucky Kuswandi. Para pemain yang menghiasi film ini diantaranya Adinia Wirasti, Marissa Anita, Dayu Wijanto dan Sunny Soon.

19. MARMUT MERAH JAMBU

Film terbaru dari novel Raditya Dika kali ini akan disutradarai oleh beliau sendiri. Para pemainnya ada Christopher Nelwan, Sonya Pandarmawan (Ex Member JKT 48), Julian Liberty, Raditya Dika, Kamga Mo, Franda, Tio Pakusodewo, Jajang C Noer, Dina Anjani, Adipati Dolken, McDanny, Jessica Mila, Kevin Julio, Dewi Irawan, Pandji Pragiwaksono, Febby Febiola, Andovi Da Lopez, Bayu Skak, Chris Laurent, Bena Kribo, Anca Blanca, Sheryl Sheinafia, Fandy Christian, Sheila Dara, Ciccio Manassero, dan Bucek Depp.

20. KETIKA MAS GAGAH PERGI

Film produksi dari Sinemart ini masih merahasiakan siapa saja pemain yang bermain di film ini. Film ini telah melakukan open casting pada tahun lalu.

21. 4 TAHUN TINGGAL DI RUMAH HANTU

 

22. UDAH PUTUSIN AJA

Film yang diangkat dari novel karya Felix Siauw ini akan diproduksi oleh Maxima Pictures. Kita tunggu saja kabar terbarunya. Sumber: http://chirpstory.com/li/166906

23. GUARDIAN

 

24. NINA BOBO

Film ini akan disutradarai oleh Jose Poernomo dan dibintangi oleh Revalina S Temat.

25. SUKA - SUKA SUPER 7: HABIS GELAP MENUJU TERANG

Film ini akan dibintangi oleh Super 7, Difa Ryansyah, Chelsea, dan Bagas Idola Cilik.

26. HELL DRESSER

Produced by Rudi Soedjarwo Directed by Otoy Witoyo Written by Anggi Septianto

27. DIASPORA CINTA DI TAIPEI

28. JEJAK DEDARI

Film terbaru yang disutradarai oleh Erwin Arnada ini akan dibintangi oleh Christine Hakim, Reza Rahadian, Alex Komang, Andania Suri dan Meriza Febriani.

29. BARA DI NEGERI HUJAN

Directed by @otoywitoyo Produced by @rudisoedjarwo written by @kimkemat

30. HIJRAH CINTA

Film ini merupakan tentang alm Ustad Uje. Alfie Alfandy (BANGUN LAGI DONG LUPUS) akan menjadi alm Ustad Uje di film ini, Revalina S Temat akan menjadi Pipiek, istrinya.

No comments:

Post a Comment