Review Film Indonesia Mars and Venus Collabs Version (2020)

 

3 tahun lalu mungkin kamu pernah mendengar judul film Indonesia Mars Met Venus yang dibagi menjadi dua yaitu ada Part Cewek dan Part Cowok. Nah di tahun 2020, MNC Pictures kembali memproduksi kembali kedua film tersebut dengan judul Mars and Venus Collabs Version. Ya sudah jelas sekali versi adalah versi gabungan dari kedua film yang pernah tayang di bioskop 3 tahun lalu. Lantas apakah setelah digabung filmnya jauh lebih baik atau buruk? Berikut ulasan selengkapnya. Cerita Mars and Venus Collabs Version menceritakan tentang sepasang kekasih Mila dan Kelvin yang sudah lama berpacaran namun masih ada keraguan diantara hubungan mereka. Mila ragu ke Kelvin karena dirinya tidak pernah diperkenalkan ke keluarga Kelvin via telepon ataupun ketemu secara langsung, padahal mereka sudah berpacaran 5 tahun! Kelvin merasa dirinya belum siap jika Uni atau Bundanya tidak menerima keadaan Mila seutuhnya. 

Entah apa yang dipikirkan MNC Pictures untuk menggabungkan kembali Mars and Venus di masa pandemic saat ini, kalau bilang cuan rasanya tidak mungkin dikarenakan antusias penonton ke bioskop masih kurang hingga awal Desember 2020. Apa karena sudah mendapatkn kurang lebih 337 ribu penonton dari kedua film (part cewek dan part cowok) lantas merasa pede untuk menggabungkan film tersebut sehingga membuat penonton berbondong-bondong ke bioskop? Kenapa sih tidak versi ini saja yang tayang langsung dulu di bioskop? Padahal bisa lho menggabungkan versinya dengan durasi 90 menitan tanpa perlu dibagi menjadi dua. 

Ya Mars and Venus Collabs Version adalah cerita gabungan dari kedua film yang pernah tayang di bioskop. Perbedaannya hanya ada di judul jika kedua versi dahulu ada part cowok dan part cewek serta penggunaan Mars Met Venus bukan Mars and Venus hanya itu saja yang membedakan dari kedua versi sebelumnya. Karya dari Hadrah Daeng Ratu ini mungkin sudah diniatkan hingga 3 versi yang akan tayang di bioskop ya jadinya seperti ini yang terjadi.


Trailer:



Komentar