Review Thai Movie: MY BROMANCE พี่ชาย / Phi Chai (2014)

Golf seorang anak yatim yang memiliki sifat pemberontak dan terkenal bandel di sekolahnya. Setelah perjalanan dinas ayahnya, Golf senang akhirnya sang ayah pulang karena dirinya tinggal dengan tante di rumahnya, Ibu Golf telah meninggal dunia. Sang ayah pun ternyata membuat kejutan ke Golf dengan membawa ibu tiri dan adik tiri. Golf tidak menerima 2 anggota baru dan kelanjutan pun hingga di sekolah karena adik tiri Golf, Bank, satu sekolah dengan dirinya.

Film yang rilis di Thailand 20 Februari 2014 bisa dibilang cukup sukses ya karena bisa meraih pendapatan hingga 102 ribu dollar Amerika Serikat. Untuk Fluke Natouch memang bukanlah pertama kali untuk bermain film karena di tahun 2013 dirinya sudah pernah akting di film Grean Fiction dan 3AM 3D PART 2. Untuk Fluke Teerapat, melakoni karakter Golf adalah debut perdana aktingnya di My Bromance. Chemistry kedua Fluke ini bisa dibilang cukup baik. Bisa dibilang teknis adalah penyebab jeleknya film ini. Menonton film My Bromance seperti melihat potongan demi potongan adegan yang dieditnya begitu kasar dan tanpa ada emosi yang pas atau klimaksnya gak nyampe ketika para aktornya sudah berakting hingga air mata keluar sekalipun.


Film My Bromance karya debut dari sutradara Nitchapoom Chaianun. Sampai tahun 2020 gak tahu lagi kabar dari beliau karena sudah tidak ada lagi karya terbaru. Bahkan My Bromance The Series yang rilis di tahun 2016 dan My Bromance 2 Series yang melanjutkan dari film My Bromance, bukan beliau yang menyutradarainya lagi. Film My Bromance พี่ชาย / Phi Chai bisa kalian tonton di akun Youtube official PHnya atau ada di bawah setelah review ini. Sebelum menonton My Bromance 2 series alangkah lebih baik menonton filmnya dahulu biar lebih paham dengan chemistry Golf dan Bank seperti apa.

2,5/5

Official Film:

Komentar