Dari Zara JKT 48 hingga Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra bergabung dalam JAGAT SINEMA BUMILANGIT JILID I.

Akhirnya Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1 mengumumkan judul dan pemain-pemain yang terlibat. Acara yang diadakan di Plaza Atrium, Plaza Senayan 18 Agustus 2019 jam 3 sore, dihadiri para penggemar yang antusias dengan siapa-siapa saja pemain yang terlibat selain Abimana Aryasatya yang sudah diumumkan sebagai Gundala. 3 lantai Plaza Senayan terlihat penuh dengan rasa penasaran. Berikut di bawah ini pemain-pemain yang terlibat di Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1.

1. Abimana Aryasatya sebagai Gundala.
Bagi yang penasaran dengan Gundala seperti, kamu sudah bisa tontonmulai 29 Agustus 2019 di seluruh bioskop Indonesia. Dengan menonton film Gundala, kalian akan mengetahui karakter-karakter lainnya yang ikut berperan di Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1, siapa tahu ada adegan khusus atau semacam after credit untuk film selanjutnya kan....

2. Nicholas Saputra sebagai Aquanus.
Kehadiran Nicholas dalam jagat sinema bumilangit jilid 1 sebenarnya sudah ketebak dari postingan Joko Anwar dengan Nicholas akhir bulan Juli kemarin. Entah mereka meeting proyek Aquanus atau film lainnya yang pasti bukan sesuatu yang mengagetkan lagi. 

3. Ario Bayu sebagai Ghani Zulham
Nama Ario Bayu berada di Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1 bukan hal yang baru karena sama dengan Abimana, Ario Bayu sudah diumumkan di deretan pemain Gundala yang siap tayang di bioskop mulai tanggal 29 Agustus 2019. 

4. Asmara Abigail sebagai Desti Nikita
Aktris yang mulai banyak membintangi film-film setahun terakhir dapat kesempatan untuk menunjukkan peningkatan aktingnya melalui karakter Desti Nikita dalam Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1. Semoga beneran ada peningkatan akting ya.

5. Bront Palarae sebagai Pengkor.
Nama Bront 3 tahun terakhir sudah membintangi banyak 4 film Indonesia. Semakin penasaran dengan akting Bront yang kemungkinan menjadi villain di Gundala nantinya (kalau lihat dari mukanya cocok banget sih villain yang bengis).

6. Chelsea Islan sebagai Tira
Nama Chelsea Islan sebagai salah satu pemain sudah diprediksikan, namun jika sebagai Tira bisa dibilang sebuah tantangan untuk seorang Chelsea menjadi superhero. Tunggu saja aksi Tira seperti apa

7. Chicco Jerikho sebagai Godam
Kehadiran Chicco Jerikho sebenarnya sudah diduga setelah Joko Anwar posting di socmed pertemuan mereka berdua. Godam versi kecil atau Awang akan ada di film Gundala yang tayang mulai 29 Agustus 2019. Kabarnya Godam & Tira akan menjadi satu film, kita tunggu saja adu akting Chelsea Islan dengan Chicco Jerikho seperti apa.

8. Della Dartyan sebagai Nila Umaya
Hadirnya Della Dartyan memang cukup mengejutkan dan Della bisa dibilang aktris yang disorot berkat wajah manisnya dalam film Love For Sale. Apalagi dalam tweet Joko Anwar mengatakan Della berbeda banget karakternya, coba ditonton saja Gundala mulai 29 Agustus nanti siapa tahu karakter Nila Umaya sudah dimunculkan.

9. Dian Sastrowardoyo sebagai Dewi Api
Dikenal sebagai karakter Cinta yang sudah melekat dalam dirinya, karakter sebagai Dewi Api nampaknya akan menjadi terobosan baru Dian Sastrowardoyo. Visual promo karakter Dewi Api aja terlihat menarik dengan adanya api di rambutnya.

10. Hannah Al Rashid sebagai Camar
Nama Hannah semakin bersinar akhir-akhir ini dengan membintangi film yang membuat dirinya tetap terdepan walau hanya sebagai pemain pendukung. Akting Hannah memang terlihat semakin bagus akhir-akhir, tidaklah heran kalau Hannah bergabung sebagai Camar dalam deretan Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1.

11. Joe Taslim sebagai Mandala
Sudah tidak perlu lagi nampaknya didetail lagi karir Joe Taslim di dunia perfilman. Kalau Jota tidak masuk nampaknya sungguh kesalahan besar sih. Kita tunggu saja aksi Mandala seperti apa nantinya.


12. Kelly Tandiono sebagai Bidadari Mata Elang




















Video:



Komentar