Cinemaxx Kalibata City: Bioskop Mini yang nyaman untuk marathon film di Kalibata.


Lokasi bioskop yang satu dengan Apartemen atau Hotel nampaknya mulai menjamur di Jakarta. Kali ini warga pemilik unit Apartemen Kalibata City bisa menonton secara mudah tanpa perlu menyebrang lewat rel kereta api Kalibata dahulu karena hadirnya bioskop Cinemaxx Kalibata City di lantai LG. Lokasi Cinemaxx Kalibata City ini berada di ujung sebelahan dengan tempat nongkrong Upnormal dan Lotteria. Pertama kali ke Cinemaxx Kalibata City hal yang paling menggemaskan dalam hidup adalah sinyal BOLT No Service alias tak ada sinyal. Jadi waktu menunggu 30 menit sebelum film mulai pun digunakan dengan keliling saja. Tempat duduk menunggu di bioskop ini sangat terbatas ketika film yang diputar memiliki penonton yang banyak.


Bisa dibilang Cinemaxx Kalibata City ini merupakan bioskop mini diantara cabang Cinemaxx lainnya di Jakarta. Setiap Cinemanya hanya menampung kurang lebih 66 penonton untuk Cinema 1-3 sedangkan untuk Cinema 4 hanya 61 penonton saja. Walaupun terbilang mini tapi kualitas audio dan layar dari bioskop bukan ala kadarnya. Masih sebanding kok dengan harga tiketnya dan bioskop Jakarta lainnya yang serupa dengan bioskop ini. Bioskop Cinemaxx Kalibata City ini walaupun baru rilis di bulan Januari 2018 kemarin, namun telah menayangkan banyak film-film yang tidak biasa, sebut saja film Bollywood dan Asia yang tidak ditayangkan di bioskop Cinema XXI.


Konsep bioskop Cinemaxx Kalibata City ini flat, yang artinya jarak antara Cinema 1-3 sebelahan dan Cinema 4 agak dipojok namun masih di satu jalur 3 Cinema sebelumnya. Jika suatu hari di Cinemaxx Kalibata City menayangkan lebih dari 4 film jadi bisa banget untuk movie marathon, gak jauh-jauhan jarak Cinemanya. Dikarenakan bioskopnya mini sekali, jadi toilet di Cinemaxx Kalibata City ini bersatu dengan mall. Lokasi toiletnya jika dari Cinemaxx berada di sebelah kanan kemudian belok kiri, tidak jauh sih tapi butuh effort untuk meninggalkan film selama 5-7 menitan.

Bioskop Cinemaxx Kalibata City ini sangat ideal sekali buat kalian yang tinggal di Apartemen Kalibata City. Setidaknya ketika kalian males pergi jauh hanya sekedar untuk nonton, bisa ke Cinemaxx Kalibata City untuk nonton berbagai macam variasi film yang sedang tayang di setiap minggunya. Harga tiket bioskop Cinemaxx Kalibata City Rp 35.000,- untuk hari Senin-Kamis; Rp 40.000,- untuk hari Jumat; serta Rp 50.000,- untuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional. Dikarenakan ukuran bioskopnya mini, jadi biar kamu mudah pesan tiket, sebaiknya pesan tiket atau cek jadwal melalui websitenya di www.cinemaxxtheater.com atau mengunduh mobile application Cinemaxx di Android/iOS.

Komentar