Masak Nasi, Ya Ingatnya Miyako si Nanoal Anti Lengket

 

Miyako si Anti Lengket

Di suatu sore random banget saya menanyakan ke Mami, di rumah pakai rice cooker merek apa ya? Makin kebetulan lagi setelah tahu kalau rice cooker Miyako memang menjadi pilihan Mami untuk keluarga kami. Setelah Mami respon dengan sederhana "Miyako, tapi udah jelek, kenapa?" ya saya pun tergerak hati untuk memberi kejutan ke Mami dan mumpung juga lagi momen hari Ibu ya saya pun memutuskan untuk membelikan rice cooker Miyako terbaru. Setelah keliling 2 supermarket akhirnya kebeli juga rice cooker Miyako MCM-508.

Diantara banyaknya merek rice cooker yang beredar, Miyako memang menjadi pusat perhatian saya sebelum membeli Miyako. Kata-kata di rice cooker mereka "Anti Lengket" dan mengandung "Nanoal" menjadi alasan kuat tanpa mikir dua kali untuk membeli rice cooker Miyako. Rice cooker adalah kunci kesehatan keluarga, kenapa demikian? Masak nasi ya pastinya menggunakan rice cooker, kalau bahan rice cookernya tidak bagus akan berdampak di kesehatan nantinya. Nah mengandung Nanoal si Anti Lengket pastinya sudah membantu melindungi kesehatan keluarga saya dong. 


Untuk sekedar info saja nih, menyadur dari artikel kata data dimana dibilang, menurut survei yang berjudul "Indonesia Rice Cooker Market Study and Policy Analysis" ini, ada lebih dari 500 model penanak nasi yang tersedia secara eceran. Lebih dari 100 merek merupakan hanya memproduksi dalam skala kecil. Rice Cooker Miyako masuk diantara 3 merek rice cooker, kurang lebih 59% yang banyak digunakan di Indonesia.

Miyako MCM-508 penanak nasi serbaguna yang sudah 3in1, jadi memasak nasi, juga bisa untuk mengukus, hingga menghangatkan makanan.  Wadahnya terbuat dari alumunium dengan dilapisi marble yang terbebas dari zat perfluorooctanoic (PFOA) sehingga dipastikan aman bagi kesehatan tubuh. Selain itu ia juga memiliki panci anti gores dan tidak mudah mengelupas. Oh iya sebenarnya saya tertarik banget sama Miyako MCM-508 SBC karena pas lihat instagram Miyako dan lihat video Nikita Willy, sebagai brand ambasador Miyako Indonesia, kok menarik dan warnanya kece banget ya. Namun di supermarket yang aku kunjungi tidak ada produk tersebut alias sold out. Mungkin sudah kehabisan karena ibu-ibu di luar sana pengen membahagiakan keluarga seperti Nikita Willy. Jadi tanpa basa basi lagi, Masak Nasi, Ya Ingatnya Miyako si Nanoal Anti Lengket ya ibu-ibu.

Komentar