REVIEW BIOSKOP: CINÉPOLIS MANGGA 2 SQUARE, TIKET MULAI 15 RIBUAN!

Jakarta akhirnya ada bioskop baru lagi. Kalau dulu kalian mengetahui bioskop Surya M2 di Mangga Dua Square, kali ini sudah ada pengganti dari bioskop Surya M2 dengan adanya Cinepolis Mangga Dua Square. Mulai beroperasi 22 November 2019, Cinepolis Mangga Dua Square yang berlokasi di Mall Mangga Dua Square lantai 3 ini memiliki 5 cinema dengan kapasitas 60an bangku setiap cinemanya. Sampai 22 Desember 2019 masih promo lho harga tiket nontonnya, mulai dari 15 ribuan kalian bisa nonton film-film di bulan Desember ini.



Melihat Cinepolis Mangga Dua Square dari kejauhan terlihat seperti Cinepolis Tamini Square dan Cinepolis Pluit Village. Interior pun sama persis dan memang sepertinya sudah menjadi template interiror Cinepolis ke depannya. Cinema 1 dan 2 berada di sisi kiri dan kanan ketika memasuki lobby Cinepolis Mangga Dua Square. Cinema 3,4 dan 5 berada di dalam dan terdapat lobby untuk menunggu film yang ingin kamu tonton. Jika interior lobby mengingatkan pada Cinepolis Tamini Square dan Cinepolis Pluit Village, maka interior cinema Mangga Dua Square mengingatkan pada Cinepolis Kalibata City dan Cinepolis Lippo Plaza Mampang.


Dari segi kualitas audio mungkin karena masih baru bolehlah Cinepolis Mangga Dua Square. Untuk akses pulang kalau kamu nonton diatas jam 9 atau 10 malam rasanya perlu mikir dua kali kalau nonton di Cinepolis Mangga Dua Square. Karena akses jalan keluarnya kalau diatas jam 10 malam susah sekali, harus melewati parkiran basement yang gelap dan sepi banget. Untuk akses ke Cinepolis Mangga Dua Square kalian bisa naik tranportasi online, jika naik Transjakarta bisa naik rute Kelapa Gading - Penjaringan atau Ancol - PGC turun di halte Gunung Sahari Mangga Dua. Selamat menikmati bioskop baru bagi kamu yang tinggal di Mangga Dua dan sekitarnya!







Komentar