Review Bioskop: Kota Cinema Mall Jati Asih Bioskop TERMURAH se-Jabodetabek

Jaringan bioskop di Indonesia nambah lagi. Jaringan Kota Cinema Mall Jati Asih bisa dibilang sudah  1 tahun ya beroperasi tapi gue baru sempat ke sana aja Oktober kemarin. Bagi kalian yang tinggal di daerah Jatiasih harusnya tahulah lokasi Kota Cinema Mall ini. Bagi yang belum mengetahuinya, lokasi berada di Jl. Parpostel No. 85-86, Jati Asih, Kota Bks, Jawa Barat 17425. Dari McDonalds pinggir tol Jatiasih sekitar 2,5 KM ke Kota Cinema Mall. Bagi kalian yang tinggal di luar Jati Asih bisa menggunakan transportasi umum Bus PATAS AC 52A Tanah Abang - Jati Asih turun di McDonald's Jati Asih setelah keluar tol terua bisa naik transportasi online sekitar 10 ribu lah tarifnya.



Kota Cinema Mall Jati Asih memiliki lahan parkir yang luas, wajar saja karena bioskop ini termasuk salah satu stand alone cinema di Indonesia. Tidak hanya Bioskop saja ada di sini, ada juga food court serta panggung yang biasanya digunakan ketika akhir pekan. Band-band lokal atau nasional pernah manggung dan menemani akhir pekan warga Jati Asih dan sekitarnya. 


Gedung bioskop Kota Cinema Mall Jati Asih sendiri ada 2 yaitu di sebelah kiri ada 2 Kota (teater) dan sebelah kanan ada 3 Kota (teater). Di Kota Cinema Mall Jati Asih penyebutan teaternya dengan sebutan Kota. Dari 5 Kota yang terdapat di sini, 2 diantaranya terdapat 2 Kota yang besar. Total kursi dari 5 Kota lebih dari 600 kursi. Kualitas suara yang disajikan dari Kota Cinema Mall Jati Asih bisa dibilang pas dan tidak mendem ketika pertama kali mencoba 2 film dan 2 kota di bioskop ini.


Bagi kamu yang suka bosan ketika menunggu film berikutnya, kalian bisa memesan berbagai macam jenis makanan yang dijual di Kota Cinema Mall Jati Asih, asli banyak banget variannya. Dari makanan tradisional hingga makanan Jepang ada di sini. Selain berbagai macam makanan yang dijual juga ada permainan seperti basket untuk dewasa dan anak-anak yang bisa kalian beli tiketnya seperti kayak bermain di wahana timezone dan sejenisnya. Begitu juga untuk yang bawa anak-anak bisa bermain di wahana bola warna-warninya. Bagi yang mau sholat, di sini juga terdapat Musholla lho. Oh iya kamar mandinya go green banget, tengok aja sendiri bagaimana konsepnya.


Untuk harga tiket, dihargai dengan 25 ribu untuk hari Senin-Kamis, 30 ribu untuk hari Jumat, dan 35 ribu untuk hari libur ataupun Sabtu dan Minggu. Sampai tangal 14 November ada promo cashback bagi kalian yang melakukan pembayaran dengan GoPay, jadi cuma 15 ribu per tiketnya untuk hari biasa. So bisa dibilang Kota Cinema Mall Jati Asih adalah salah satu  jaringan bioskop termurah se-Jabodetabek hingga November 2019. Silahkan mencoba di jaringan bioskop ini.



Foto-foto lainnya bisa kalian cek di bawah ini:





Komentar