CITRA XPERIENCE XXI: Akhirnya Kemayoran ada Bioskop Kece....

Setelah pembukaan CityPlaza Klender XXI di bulan April kemarin, jaringan bioskop XXI kembali membuka jaringan bioskop terbaru di Jakarta. Kali ini daerah yang dijangkau jaringan bioskop XXI adalah Kemayoran. Suatu kesenangan tersendiri bagi kalian yang tinggal di sekitar Kemayoran karena adanya bioskop Citra Xperience XXI. Bioskop Citra Xperience XXI berlokasi di gedung Citra Towers Kemayoran, Lt. 2 Jalan Benyamin Sueb Kav A6, Kemayoran, Jakarta Pusat. Bagi kalian yang ingin mencoba bioskop Citra Xperience XXI kalian bisa menggunakan transportasi online baik mobil ataupun motor, atau cara lainnya jika kalian menggunakan Transjakarta bisa menggunakan jalur koridor 12 Penjaringan - Sunter Kelapa Gading, kalian bisa turun di halte Kemayoran Landas Pacu kemudian melanjutkannya dengan transportasi online sekitar 10 ribu rupiah tanpa menggunakan promo. Lokasi gedung Citra Towers Kemayoran ini bersebelahan dengan Polsek Kemayoran dan sebrangan dengan  Apartemen Grand Palace.


Akses menuju Citra Xperience XXI sangatlah mudah, tinggal menggunakan eskalator atau elevator ke lantai 2. Reaksi pertama kali ketika melihat design interior ini mengingatkan pada Metropole XXI dan The Breeze XXI. Bisa dibilang bioskop ini cukup mini dan sepertinya gak beda jauh dengan bioskop CityPlaza Klender XXI. Ketika memasuki bioskop, kalian akan melihat pintu putih dengan banyak kaca untuk memasuki lobbynya. Sebelah kiri langsung ada layar komputer Mtix dan TixID serta loket mini sesuai dengan kondisi bioskopnya yang mini juga. Kondisi lobby bisa dibilang cukup luas dengan adanya space tengah dan kanan yang aksesnya bisa ke toilet. 


Sembari menunggu pintu studio dibuka kalian bisa menunggu di bangku premium ala cafe xxi. Pastikan kalian beli makanan dulu baru menduduki bangku-bangku premium tersebut ya. Bagi yang ingin menunggu bisa juga di sepanjang lorong yang menghubungkan ke studio 1-2 di sebelah kanan dan studio 3-4 di sebelah kiri. Untuk sinyal provider, bagi kalian pengguna Telkomsel rasanya harus bersabar karena lemotnya jaringan si merah di bioskop ini. Jika saya mencoba jaringan indosat, sinyal jauh lebih baik dibandingkan si merah. Kekuatan sinyal provider di bioskop rasanya juga perlu diinformasikan ke penonton agar tidak kaget ketika memasuki City Xperience XXI. 



Dilengkapi dengan empat studio baru, HTM Citra Xperience XXI cukup terjangkau, Rp. 30.000,-(Senin s/d Kamis), Rp.35.000,- (Jumat), dan Rp.40.000,- (Sabtu/Minggu/Hari Libur). Semoga saja tidak ada kenaikan yang signifikan ke depannya karena untuk daerah Kemayoran sudah termasuk oke lah harga tiketnya. Dari segi kualitas audio karena masih baru jadi belum terdengar masalah atau mendem setelah menonton di Citra Xperience XXI. Untuk yang tinggal di sekitar Kemayoran dan tidak perlu pusingan HTM bioskop rasanya Citra Xperience XXI adalah pilihan yang tepat banget untuk marathon film.

Komentar