Tempat nongkrong terbaru di Jakarta saat ini: CGV KITCHEN (PACIFIC PLACE)

Nongkrong di Jakarta merupakan salah satu kewajiban saat ini bagi para millenials. Buat millenials kelas atas, sejenis cafe atau bar menjadi tempat favorit mereka untuk bersenda gurau dengan teman-temannya. Nah apa jadinya kalau salah satu bioskop di Jakarta mengkombinasikan itu semua? Dengan target para kaum kelas atas yang suka nonton dan makan, dibuatlah CGV Kitchen untuk mereka. Lokasi CGV Kitchen baru dibuka di 2 tempat yaitu, CGV Pacific Place dan CGV FX Sudirman. Kali ini topiknya membahas CGV Kitchen yang berlokasi di Pacific Place. 



Dengan nuansa layaknya cafe, CGV Kitchen memberikan suasana nyaman untuk para pengunjungnya. Banyaknya kursi tidak akan mencemaskan pengunjung yang ingin menunggu film dan pastinya membeli makanan di CGV Kitchen (Dibeli dulu ya makanannya baru nongkrong sepuasnya). Variasi menu yang disajikan di CGV Kitchen pun beragam sekali, dari makanan Indonesia seperti nasi goreng gila, makanan berbau pasta ataupun sekedar dessert hingga beer ataupun wine ada di CGV Kitchen Pacific Place.





Bagi penyuka roti juga bisa menikmati beberapa rasa roti yang ditawarkan dari menu CGV Kitchen Pacific Place. Popcorn terbaru dengan rasa Milo juga bisa kalian nikmati lho. Variasi bukan menu-menunya? Oh iya untuk promo lainnya juga ada lho, yaitu Buy 1 Get 1 menu di CGV Kitchen Pacific Place dari jam 11 siang - 3 sore, harga mulai dari 75 ribu rupiah. Jadi lumayanlah makan siang kurang dari 50ribu rupiah dengan rasa sekelas Cafe. Selain promo Buy 1 Get 1 juga ada promo hemat hingga 36% bagi kamu membeli 2 tiket Gold ataupun Velvet di CJ CGV Cinemas Pacific Place, kalian bisa beli menu makanannya mulai dari 50 ribu untuk satuannya.



Dari menu yang beragam disajikan CGV Kitchen Pacific Place, favorit gue jatuh kepada mac n cheese. Semoga mac n cheese disajikan di tempat snack karena bisa bikin kenyang dan harganya ramah kantong banget cuma 65 ribu rupiah seporsinya yang lumayan gede buat gue. Semoga menu-menu di CGV Kitchen semakin inovasi dan harganya semakin ramah di kantong, walaupun target mereka bisa dibilang untuk kalangan atas bukan rakyat jelata seperti kami-kami ini. Dan semoga ke depannya makin bertambah lagi CGV Kitchen di berbagai kota lainnya, gak cuma Jakarta yang bisa menikmati makan serta nongkrong layaknya cafe dengan lantunan musik yang enak banget.


Komentar