Bioskop CJ CGV nambah lagi untuk penggemar film di Sunter, Kelapa Gading sekitarnya

  

Bagi kamu yang tinggal di sekitar Sunter, Kelapa Gading atau Kemayoran pasti sudah tidak asing lagi dengan Sunter Mall. Setelah rehat beberapa bulan bioskopnya, akhirnya bioskop di Sunter Mall beroperasi lagi. Kali ini CJ CGV Cinemas mengambil ahli lokasi Sunter Mall sebagai bioskop cabang ke-49 di Indonesia. Lokasi CJ CGV Cinemas Sunter Mall ini berada di lantai 2 dengan konsep ciri khasnya lampu merah dan interior yang terang.


Dengan kapasitas kursi lebih dari 600 dan ada 4 auditorium, bukan lantas film yang akan tayang di CJ CGV Cinemas Sunter Mall akan sedikit jumlahnya ya. Bagi kalian yang belum tahu dengan CJ CGV Cinemas, biasanya pemutaran film di bioskop CJ CGV Cinemas jauh lebih banyak dibandingkan bioskop Cinema XXI. Serta pilihan filmnya biasanya jauh lebih banyak di sini, beberapa film seperti film India ataupun Thailand serta negara Asia lainnya bisa kalian tonton di CJ CGV Cinemas Sunter Mall (dengan kondisi jika peminatnya banyak ya, terakhir saya cek film India masuk sih di CJ CGV Cinemas Sunter Mall).


Konsep CJ CGV Cinemas Sunter Mall bisa dibilang sama dengan CJ CGV Cinemas lainnya yang di Jakarta, dengan perpaduan dua warna hijau tosca dan kuning atau cokelat dan cream membuat suasana nyaman ketika memasuki bioskop ini.  Fasilitas-fasilitas seperti self ticketing, tempat pembelian tiket dan snack serta popcorn, kursi ruang tunggu, tv pemutaran trailer dan juga berbagai sticker lucu identik CJ CGV Cinemas juga ada di CJ CGV Cinemas Sunter Mall ini.


Ngomong-ngomong soal bioskop pasti akan membahas interior audinya seperti apa bukan? Ada yang menarik dari CJ CGV Cinemas Sunter Mall, selain adanya sweet box di row A atau B (tergantung lokasi audinya), jarak bangku di bioskop CJ CGV Cinemas Sunter Mall sangatlah luas, tidak seperti CJ CGV Cinemas cabang lainnya yang cenderung sempit hingga akhirnya gampang kepentok. Ternyata setelah ditelusuri konsep bioskop CJ CGV Cinemas Sunter Mall memang untuk semua kalangan usia, jadi buat kamu yang ingin bawa kakek, nenek ataupun sanak sodara yang mau lebih leluasa ketika menonton di bioskop, CJ CGV Cinemas Sunter Mall adalah pilihan yang tepat.


Selain jarak tempat duduknya yang luas, kondisi sounds system serta layarnya bagus. Mungkin karena mash baru ya jadi masih terlihat bagus, semoga saja beberapa bulan ke depan seperti ini kualitasnya. Untuk harga tiket, CJ CGV Cinemas Reguler Weekdays (Senin - Kamis): Rp35.000,- Friday (Jumat): Rp40.000,- Weekend (Sabtu - Minggu) & Holiday: Rp50.000,-.  Sedangkan untuk harga tiket SWEETBOX di CJ CGV Cinemas Sunter Mall diharagai SWEETBOX 2D Weekdays (Senin - Kamis): , Rp85.000,- Friday (Jumat): Rp95.000,- Weekend (Sabtu - Minggu) & Holiday: Rp115.000,-. Harga Sweetbox ini untuk 2 bangku ya, siapa masih ada diantara kalian yang belum tahu perihal Sweet Box. 

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke CJ CGV Cinemas dari luar wilayah Sunter, Kemayoran ataupun Kelapa Gading, kalian bisa naik kendaraan online dengan mencantumkan Sunter Mall atau jika mau naik kendaraan umum seperti bus Transjakarta bisa naik dari Tanjung Priok ke arah Pluit ataupun sebaliknya dan turun di halte Sunter Mall. Mudah bukan aksesnya? Tunggu apalagi untuk seru bareng bersama CJ CGV Cinemas di Sunter Mall!


Komentar