Review Film Indonesia Bodyguard Ugal-Ugalan (2018)

Sosok Princess Syahrini sudahlah semua orang tahu. Ciri khas ketika melontarkan kata-kata cetar membahana, maju mundur cantik membuat dirinya terkenal hingga saat ini. Kehadiran di film bisa dibilang sesuatu yang baru bagi Syahrini. MD Pictures sebagai salah satu PH besar di Indonesia menarik Syahrini sebagai tokoh utama di film terbaru PH yang telah sukses membuat film-film Box Office. Dengan judul film Bodyguard Ugal-Ugalan sudah jelas film ini mengenai kehidupan Syahrini yang terkenal dengan para bodyguard. Apa yang menyebabkan Syahrini menggunakan jasa bodyguard?

Film ini bercerita tentang Syahrini, iya Syahrini di film ini memang sudah diceritakan terkenal, cetar membahana dan sangat popular. Suatu malam Syahrini kemalingan, dirinya panik dan memutuskan esok harinya untuk bertemu dengan teman lamanya, Erin, seorang kepala The Guardians, jasa sewa keamanan. Film arahan dari Irham Acho Bahtiar ini bisa dibilang sebuah franchise dari Security Ugal-Ugalan. Kali ini bedanya dari judul pekerjaan yang tidaklah security lagi dan pemain yang sama dari Security main di Bodyguard hanya Acho dan Lolox. Film yang secara utuh mengedepankan sisi komedi, mengharuskan para komedian di film ini ngelawak di awal film hingga munculnya Syahrini. Kehadiran para komedian di awal film hampir sama dengan cuplikan di trailer. Sangat diluar dugaan, lawakan para komedian di film ini bisa membuat gelak tawa.


Syahrini di film Bodyguard Ugal-Ugalan bisa dibilang berperan sebagai dirinya, maksudnya di sini adalah dialog-dialog yang diucapkan Syahrini adalah semua berhubungan dengan dirinya dan lirik lagu-lagunya. Jadi jangan kaget jika kamu nanti akan menyaksikan beberapa video klip terutama yang sedang hits saat ini Gubrak Gubrak Jeng Jeng dalam suatu adegan. Tindak tanduk yang dilakukan Syahrini di sepanjang film ini pun bisa membuat gelak tawa, saya pun bingung kenapa bisa segampang itu tertawa puas melihat kebodohan dan kelucuan dari setiap adegan yang diberikan. Bahkan ada suatu adegan dimana kamu bisa melihat mimik Syahrini yang begitu kesal dengan tingkah salah satu pemain di film ini. Asli itu rasanya dari hati mimik yang diberikan Syahrini.

Selain Syahrini, Lolox, Acho, Anyun Cadel, Melayu Nicole, Boris Bokir, serta Tamara Blenszynski, ada pemain pendukung yang sangat mencuri perhatian di film ini, ya siapa lagi kalau bukan Chika Jessica. Di film Bodyguard Ugal-Ugalan Chika Jessica benar-benar memanfaatkan momen. Walaupun hanya 1 scene saja tapi dia mampu bermain total dan berbeda di film ini, asli ya aktingnya bisa membuat geram 1 studio bahkan lawan mainnya. Sebelum menonton Bodyguard Ugal-Ugalan yang tayang mulai 5 Juli 2018 di bioskop, pastikan kamu sudah siap untuk pasrah dengan adegan demi adegan yang diberikan film ini. Kepasrahan ini berarti kamu sudah siap untuk menertawakan diri kamu sendiri karena bisa tertawa dengan joke murahan dari tingkah laku pemainnya. Kalau menurut saya sih, Bodyguard Ugal-Ugalan adalah materpiecenya MD Pictures untuk film bergenre komedi.

3,5/5


Trailer:


Komentar