Spectacular Experience watching 4DX in Thailand.

Watching movies in 4DX format is my favorite format so far if watching movies in theaters. 4DX viewing experience is very cool because it feels in the movie. You will also be able to experience special effects such as wind, lightning mist and scents that enhance what you see on the screen with over 24 varieties of special effect in a 3D format. The master image 3D projection systems onto silver screen will provide audience with crystal clear and the most immersive movie experience. Is it good right? If in Indonesia I've tried to watch movies with 4DX format, then this time I will try to watch movies with 4DX format in Thailand. The movie I watched this time in 4DX format in Thailand is Jurassic World Fallen Kingdom. In fact I've been watching Indonesia Jurassic World Fallen Kingdom in a format 4DX, however again in Thailand and the curious with a difference so watch it again no problem.


You can see concept cinema for 4DX in below




Sarung kacamata 3D - 4DX
Promo Buy 1 Get 1 every Tuesday for 4DX.


Kacamata 3D untuk 4DX
Halah sudahlah tidak usah pakai english lagi, balik ke bahasa Indonesia sajalah. Ribet, ntar banyak police english. Intinya pengalaman menonton 4DX di Thailand sangatlah memuaskan. Gila ada perbedaan ternyata ketika menonton film yang sama namun format sama. Efek-efek yang diberikan 4DX di Thailand banyak banget, tengoklah di bawah ini kalian bisa lihat sendiri bagaimana efek-efek yang diberikan. Yang paling gue ingat dan speechless yaitu pas adegan hujan, dimuncratkan dari atas dong efek air hujan. Sampe kaget dan gue kira ada hujan atau kebocoran (seingat gue pas ke bioskop itu cuaca terik sekali).

Untuk ukuran cinema, kayaknya memang semua cinema di Thailand luasnya kayak sekelas mini concert ya, tempat untuk jalan saja di kiri dan kanan itu lho gede banget. Bisa kali ya untuk 2 pasangan jalan. Agak disayangkan dari true 4DX di Thailand yaitu Bangkunya. Asli kurang begitu nyaman. Mungkin terlalu keras jadi kurang nyaman menempatkan diri ketika duduk. Untuk segi sounds cukup jernih dan menggelegar untuk cinema walau hanya berformat 4DX saja. Oh iya untuk kamu yang ingin nonton 4DX di Thailand bisa ke bioskop jaringan Major Group seperti Paragon Cineplex, Westgate Cineplex, Promenade Cineplex, Major Ratchayothin, Eastville Cineplex, Hatyai Cineplex, Major CentralFestival Chiangmai, Korat Cineplex, dan Mega Cineplex.

Cinema True 4DX - Promenade Cineplex
Di Thailand ini harga tiket di setiap cinemanya berbeda dari sisi Row bangku, jika di cinema reguler untuk row A biasanya khusus couple, row B-D untuk harga tiket lebih mahal, sedangkan untuk row E-bawah harga tiket jauh lebih murah. Nah untuk harga tiket 4DX di Thailand khusus hari Selasa ada promo menarik lho yaitu beli 1 gratis 1, lumayan kan buat kamu yang ingin ajak pacar nonton 4DX. Kalau gak promo di hari Selasa, harga tiket 4DX dari hari Senin-Jumat seharga 350-400 baht, dan Sabtu dan Minggu seharga 400-450 baht untuk lokasi Westgate Cineplex, Promenade Cineplex, Major Ratchayothin, Eastville Cineplex, Korat Cineplex, dan Mega Cineplex. Khusus di Paragon Cineplex harga tiket 4DX memang lebih mahal yaitu 500-600 baht dari Senin-Minggu. Untuk kamu yang cari murah, bisa ke Hatyai atau Chiangmai karena harga tiketnya 300-350 Baht untuk Senin-Jumat dan 350-400 untuk Sabtu dan Minggu.

So tunggu apalagi jika kamu sedang liburan ke Thailand, langsung saja mencoba format 4DX ketika sedang menayangkan film favoritmu di bioskop-bioskop yang sudah disebutkan tadi. Selamat menonton!





Komentar