Review film Thailand: PREMIKA - Thai Movie (2018)


Ditemukannya potongan misterius di hutan membuat polisi penasaran dengan kejadian misterius tersebut. Bahkan sampai beberapa bulan kemudian kasus ini belum terselesaikan juga. Suatu hari, berkumpulah para beberapa influencer dan orang terkenal di peluncuran hotel baru. Hotel ini sempat lama tutup dan kini kembali dibuka dengan suasana berbeda. Di malam hari, kejadian aneh pun terjadi setelah duo cantik, yang merupakan bagian dari tamu yang hadir di acara pembukaan hotel tersebut, melakukan hal bodoh terhadap mesin karaoke yang terletak di bawah tangga hotel tersebut. Satu per satu dari mereka mati secara sadis karena tidak bisa bernyanyi secara mulus. Siapakah sosok yang membuat mereka mati secara sadis dan misterius? Adakah kaitannya dengan pembunuhan misterius beberapa bulan lalu?

Film horor komedi Thailand, Premika, sudah tayang di negara asalnya awal tahun ini. Film yang merupakan dari PH yang sama membawa film MR. Hurt ini memberikan sisi menarik dalam film Premika, yaitu sisi slasher. Selain itu cara mengeksekusi ke cerita agar runtut menjadi sebuah film yang enak ditonton, juga bolehlah. Dan cara satu per satu korban dari hantu karaoke juga menarik. Tidak hanya membunuh karena suara calon korban false atau sumbang, tapi ada kejadian masa lalu calon pembunuh yang mengharuskan mereka mati.


Beberapa bagian dari film ini ada sisi lucunya dan garingnya. Sisi lucu pastinya karena logat para pemain ketika berdialog yang bikin tergelitik ketika mendengarnya. Beberapa part juga berasa garing namun tidak separah film komedi Thailand akhir-akhir ini. Jadi intinya buat kamu yang ingin mencari sekedar hiburan, tontonlah film Thailand bergenre horor komedi ini. Filmnya akan membuat kamu tertawa lepas karena aksi-aksi yang terjadi di dalam filmnya.

3/5

Trailer:



Komentar