Review Film Indonesia Titisan Setan (2018)

Awal tahun 2018, bisa dibilang film horor Indonesia yang tayang di Indonesia banyak bermunculan. Memang kualitas horor Indonesia saat ini tidak seperti masa dahulu yang hanya mengandalkan adegan mandi, hubungan intim dan perdukunan. Mungkin karena faktor di tahun 2017 sendiri film laris sepanjang masa telah menempatkan 3 film horor di listnya yaitu Pengabdi Setan, Danur, dan Jailangkung. Lantas bagaimanakah dengan titisan setan?

Cerita Titisan Setan secara keseluruhan masih nanggung masih penuh tanda tanya. Tidak ada penjelasan secara detail mengapa ada sosok hantu di film ini. Karena di awal hanya adegan kematian seorang ibu yang sedang menggendong bayi. Setelah itu langsung masuk ke adegan zaman now. Yang saya tangkap sih kalau ibu dari pemain utama ini selalu menemani anaknya, jadi jika ada yang ingin bertindak macam-macam ke anaknya akan berurusan dengan ibunya. Lantas mengapa teman-teman si anaknya harus menjadi korban? Padahal gak ada sangkut pautnya. Beberapa adegan ada yang slasher tapi masih terlihat nanggung, adegan intimnya terlalu dipaksakan apalagia da bsdm segala. hadeuh.

Untuk PH perdana yang merilis sebuah film, Intercept Film craft masih terlihat ngambang mau bikin film seperti apa. Agak sangat disayangkan sih untuk langkah awal sudah seperti ini,s emoga ke depannya tidak mengulang lagi dengan treatment yang sama dikarenakan puas telah meraih lebih dari 150 ribu penonton.



1,5/5

\
Trailer:

Komentar