Ketika jenuh tiba, Bakso Mozarella Boedjangan mengobatinya. Bakso buka 24 jam.

Kabar gembira bagi kamu penggemar Bakso sekitar Kelapa Gading dan kelaparan di jam 10 keatas. Kamu bisa pesan di Bakso Boedjangan melalui aplikasi pengiriman online. Bakso ini bikin gue tertarik mencobanya ketika salah satu teman Facebook gue mengupdate sedang makan dan kelihatannya kok enak banget. Di suatu sore, sebelum memutuskan menonton Fallen gue pun mampir dahulu ke Bakso Boedjangan yang letaknya sangat strategis, bisa jalan kaki dari Mall Kelapa Gading (kurang lebih sekitar 500-800 meter lah jauhnya).

Menu Bakso Boedjangan



Menu Melepas Dahaga Bakso Boedjangan
Menu yang gue pesen di Bakso Boedjangan
Tiba di Bakso Boedjangan, gue disambut oleh waitress dengan memberikan 2 menu yaitu menu yang isinya berbagai jenis bakso dengan makanan lainnya yang menggiurkan lidah, serta menu Melepas Dahaga ala Bakso Boedjangan yang sangat menggoda. Akhirnya setelah berpikir panjang dan memikirkan kondisi perekonomian, gue memutuskan untuk memesan 2 menu makanan dengan minuman teh tawar.

Black Yamin 15 ribu Bakso Boedjangan



Bakso Keju dan Black Yamin akhirnya menjadi 2 menu pertama yang gue coba di Bakso Boedjangan. Gue kira awalnya Black Yamin tanpa bakso, eh ternyata pas datang disambut 2 bakso yang menurut gue dengan harga 15 ribu enak di kantong banget. Oh iya Black Yamin ada 2 rasa yaitu manis dan asin, gue ketika memesan pesannya yang asin. Nah untuk bakso keju ala Bakso Boedjangan ini bisa dibilang bikin kenyang banget. Mungkin ke depannya gue akan datang kembali untuk mencoba menu lainnya yang ada di bawah ini.

Dari segi harga, Bakso Boedjangan bisa dibilang termasuk harga yang cukup di angka menengah. Jadi buat yang merasa takut kemahalan cuma makan bakso doang dan ditambah ingin mencoba variasi menu dari bakso, Bakso Boedjangan bisa jadi bahan pilihan untuk mengobati rasa jenuh kamu. Selamat mencoba.

 

Komentar