Tuesday, February 2, 2016

Review: Hotel Take's Mansion

Kolam Renang Take's Mansion





Bosan dengan kemacetann Ibu Kota? Butuh waktu relaksasi sejenak tanpa harus ke luar kota?






Tenang, kali ini gue memberanikan diri untuk berbagi cerita pengalaman gue ketika menginap di salah satu penginapan atau hotel Jakarta yang lokasinya tidak jauh dari tempat-tempat strategis pastinya. Take's Mansion, sebuah penginapan yang berlokasi di belakang gedung BPPT atau jika mau lebih jelas tepat disebrang Bank Indonesia dan deretan Hotel Millenium. Berikut alamat selengkapnya di Jl.Taman Kebon Sirih 1 No 3, Tanah Abang, 10250 Jakarta, Indonesia.

Ini sebuah berawal dari iseng dan ingin melepas kepenatan kerjaan saja. Kondisi keuangan lagi sekarat karena niatnya mau ke luar kota minimal Jogja gitu, alhasil ya ke Take's Mansion aja. Awalnya melihat kamar dan kondisi lingkungan ya bisa dibilang menarik dan suka, akan tetapi karena gue anaknya wifi banget jadi pas nyampe kamar tau kondisi wifinya bapuk jadi gue agak sedikit riwil ke petugas hotel. Setelah diskusi panjang akhirnya gue pindah ke kamar yang memiliki wifi bagus daripada sebelumnya. Ya bagusnya juga tidak bagus-bagus amat sih, karena pada akhirnya gue pun memilih BOLT untuk alat wifi gue. Oh iya kondisi kamar mandi bisa dibilang cukup bersih dan tidak sempit.


Double Executive Room

Restaurant Take's Mansion
Gue menginap di tempat ini weekend dan bukan long weekend di akhir tahun 2015, dan harga per malamnya sekitar 400ribuan. Di tahun 2016 gue cek eh ternyata sudah naik menjadi 525ribuan. 525ribuan itu untuk harga double standart (30m2), untuk harga double executive bisa mencapai 575ribuan (42m2). Ya bisa dibilang gue beruntung bisa mendapatkan harga yang tidak semahal 500ribuan hanya untuk menginap di Take's Mansion. Pengunjung di Take's Mansion ada bule, pasangan-pasangan yang lo tau lah seperti apa dan pribumi bersama keluarga lengkap mereka. 

Cafe Take's Mansion

Ini diambil menggunakan kamera BenQ B502 no filter jam 17:00 di lantai 7 Take's Mansion







Elo suka berenang? Tenang, Take's Mansion memiliki  kolam renang standart dan untuk anak-anak kok. Lokasi kolam renangnya di lantai 6 dengan kondisi bersih dan buka 24 jam (itu kalau elo berani ya, karena tidak ada penjagaya). Oh iya yang menarik dari Take's Mansion bisa dibilang dari cafe yang berada di sebelah kanan pintu masuk hotel sebelum ke meja receptionist. Cafe Take's Mansion (cek gambar di bawah) bisa dibilang menarik dengan unggul di desain interiornya. Untuk sarapan ya sangatlah standart bisa dibilang. Mungkin setelah pembangunan Take's Mansion 2 akan jauh lebih baik ya dari segi sarapan dan kualitas wifi pastinya.

So far penilaian gue mengenai Take's Mansion:
Harga: 2/5
Fasilitas: 3/5
Wifi: 1,5/5
Kebesihan: 2,5/5
Sarapan: 2/5
Keamanan: 3/5

ini salah satu kamar deluxe double di lantai 7.
Uuuppsss maap kebiasaan di kamar sendiri jadi berantakan deh :p (ini kamar deluxe executive di lantai 3)




Gedung Take's Mansion 2 yang lagi tahap pembangunan





Salah satu menu sarapan Take's Mansion


















Kolam renang Take's Mansion di lantai 7
 











No comments:

Post a Comment