Monday, October 22, 2012

Review: AVATAR IMAX 3D


Siapa coba tidak tahu film AVATAR karya James Cameron di tahun 2009 lalu? Film yang cukup fenomenal dan berhasil meraih keuntungan $2,782,275,172 sampai bulan November tahun lalu. Di Indonesia sendiri Avatar dahulu tayang dalam format 3D tanpa subtitle dan format biasa saja. Jadi jika yang ribet sama subtitle bisa menonton format biasa dahulu baru deh menikmati visual 3Dnya dengan tanpa subtitle. Setelah 2 format tadi, di Indonesia juga tayang Avatar extended namun sayangnya bertahan tidak lama dibandingkan 2 format dahulunya.

Setidaknya sudah 54 penghargaan yang dibawa pulang James Cameron dan kawan-kawan serta 71 nominasi yang mereka raih dari film Avatar ini. Secara keseluruhan Avatar memang menjual dari sisi visualnya yang indah dan laur biasa. Penonton tidak akan bosan ketika menonton film ini walaupun durasi filmnya 2 jam lebih sekalipun. Dan sudah beberapa minggu ini film Avatar tayang kembali di Indonesia namun kali ini berformat IMAX 3D. Bagaimanakah hasilnya?

Avatar IMAX 3D nampaknya perlu dicoba jika kalian memang pecinta film ini. Yang bukan pecinta film ini nampaknya tidak akan menyesal untuk meluangkan waktu sejenak dan mengorbankan uang sedikit karena harga tiketnya yang cukup menguras kantong. Dalam bentuk format IMAX 3D, Avatar tampil begitu indah dan nampaknya memang pantas mendapat puluhan banyak penghargaan di berbagai ajang perfilman. Sampai saat ini nampaknya Avatar adalah film dengan visual terbaik di IMAX 3D. :Salam JoXa:

4/5

Trailer:

1 comment:

  1. Berbagi Kisah, Informasi dan Foto

    Tentang Indahnya INDONESIA

    www.jelajah-nesia.blogspot.com

    ReplyDelete