Percaya - #30HariLagukuBercerita

30 Hari Laguku Bercerita

inspired by D'masiv - Aku Percaya Kamu.

Buat Mami Papiku.....
Ucapan terima kasih nampaknya kurang aku ucapkan untuk mami dan papi aku sampai saat ini. Walaupun aku suka tidak sependapat dengan mereka akan tetapi rasa cintaku kepada mereka tidak akan pernah padam. Walaupun masalah selalu datang silih berganti tapi kehadiran sosok mami papi buatku sungguhlah berarti. Mami Papi bisa dibilang sebagai penyemangat dalam hidupku untuk terus meraih mimpi. Tanggung jawab beliau yang dapat membuat aku sekolah tinggi sampai saat ini adalah bukti rasa sayang mereka terhadap aku. Jadi buat apa lagi adanya keraguan untuk percaya kepada Mami Papi sendiri?

Buat Teman Terbaikku.....
Terima kasih buat teman terbaik aku sampai saat ini, disaat aku jatuh engkau menyemangatiku. Disaat aku gembira engkau mengingatkanku untuk tetap bersyukur. Walaupun perbedaan sifat diantara kita ada, akan tetapi bukan menjadi halangan bagi aku untuk meletakkan tongkat kepercayaan kepada kamu. Desas-desus kabar selama ini yang mencoba menghancurkan pertemanan kita, tidak membuat aku justru percaya, karena aku tahu kamu sesungguhnya.

Salam hangat dan sayang, 

Dari aku, sebagai anak dan teman. 

Komentar