Sunday, August 12, 2012

Review: The Cabin In The Woods (2012)




Dana, Curt, Jules, Marty dan Holden menuju sebuah kabin yang berada di tengah hutan. Perjalanan ini sekaligus untuk liburan bagi mereka di akhir pekan. Semua yang awalnyaaman kini teror pun mengancam nyawa mereka. Dapatkah mereka lolos dari teror tersebut? Dan siapakah yang meneror mereka?

Setelah penantian beberapa bulan, dan mendapatkan review positif dari kritikus film luar, akhirnya film The Cabin In The Woods tayang juga di bioskop Indonesia. Antusiassme pun sangat terlihat terhadap film ini karena di beberapa studio bioskop yang menayangkan film ini terpantau full 1 studio. Rasanya cukup masuk akal kenapa kritikus luar merespon positif film ini. Memang sungguh terbukti film ini memiliki cerita yang brilliant. Dengan alur yang enak untuk ditonton dan diselingi musik yang mengagetkan beberapa kali, semakin terlihat ketegangan dari film ini yang begitu memuncak.



Jika kalian merasa tahu dengan cerita film ini karena sudah membaca sinopsis atau menonton trailernya,rasanya itu perlu dipikir dua kali sebelum anda menyaksikan film ini sampai habis. Teror demi teror yang diberikan film ini memiliki kekuatan ceritayang masuk akal didalamnya. Beberapa pemain yang hadir disini juga memberikan penampilan yang baik. Sebut saja, Chris Hemsworth, bintang Thor satu ini cukup berbeda penampilannya dengan rambut pelontosnya. selain dia juga ada Kristen Connolly, Anna Hutchison, Fran Kranz, Jesse Williams, Richard Jenkins, dan Bradley Whitford. 

Akhir kata, film The Cabin In The Woods menghadirkan cerita yang brilliant didalamnya dengan selingan thriller dan horror yang mencekam sepanjang film. Jika kalian penggila film horror dan thriller nampaknya sangat wajib untuk menyaksikan film ini. Tidak segan pulak film ini saya masukkan ke list film favorit sepanjang masa.Dan kalau boleh saran, jangan pernah merasa tahu kalau kalian tahu akhir jalan cerita dari film ini sesungguhnya sebelum menonton film ini sampai habis. You think you know the story? :Salam JoXa:

9/10


Trailer:

1 komentar:

uyoyahya said...

mh...bikin penasaran,,,

Post a Comment