Saturday, June 2, 2012

Review: Snow White and The Huntsman (2012)



Setelah kematian bapaknya, Snow White kini menjadi gadis yang dipenjara oleh Ratu Ravenna, ibu tirinya. Ravenna memiliki sifat iri terhadap wanita-wanita cantik yang tinggal di daerahnya. Semua wanita cantik tersebut harus dimusnahkan demi mengembalikan daya tarik dan kecantikannya. Cermin miliki Ravenna pun mengatakan kalau Snow Whitelah wanita tercantik saat ini. Setelah mendengar hal itu, dirinya pun panik dan tidak mau menerima kenyataan. Dengan bantuan Huntsman, Snow White pun diburu untuk membawa Snow White hidup-hidup ke hadapannya.

Cerita dongeng Putri Salju pasti sudah tidak asing lagi di benak pikiran anda kan? Nah, bayangkan cerita putri salju kali ini dibuatkan dengan konsep kerajaan klasik didalamnya. Dengan arahan debut dari Rupert Sanders, Snow White kali ini dibuat terlihat agak sedikit mirip dan mengulang cerita Twilight dahulu. Selain faktor pendukung pemain utamanya Kristen Stewart disini tapi hadirnya 2 karakter cowok Chris Hemsworth dan Sam Claflin sedikit mengingatkan kisah Bella-Jacob-Edward di Twilight dahulu. Kristen pun disini kembali hadir dengan wajah datarnya, duh sumpah gue bingung membedakan dia ketakutan dan senang di film ini.



Chris Hemsworth dan Charlize Theron nampaknya penyelamat dari film ini. Setidaknya karir mereka berdua di dunia film sudah cukup memuaskan dibandingkan Kristen Stewart. Oh iya kehadiran kurcaci di film ini juga cukup berhasil menyelamatkan film ini loh akrena penampilan mereka menghibur sekali. Daris egi sinematografi film ini terlihat biasa saja dan kurang maksimal di bagian dunia dongengnya. Untungnya scoring film ini yang terlihat begitu menggebu-gebu cukup menyelamatkan intensitas ketegangan film ini. Akhir kata, film Snow White and The Huntsman sebuah film yang cukup menghibur dari segi pemain (bukan pemain utamanya) dan scoring yang menegangkan disepanjang film. So-so lah. :Salam JoXa:

7/10

Trailer:

No comments:

Post a Comment