Tuesday, July 19, 2011

Wild Target (2010)

Victor Maynard adalah anak mami yang seorang pembunuh bayaran professional. Suatu hari, sang ibu diteror oleh seorang mafia melalui sebuah bingkisan sebuah hadiah. Mafia tersebut memerintahkan dirinya untuk membunuh seorang wanita yang bernama Rose. Rose sendiri adalah seorang wanita penjual lukisan yang pernah mengbohongi mafia tersebut dengan salah satu lukisan yang dijualnya. Akan tetapi, Victor tidak sanggup untuk membunuh Rose entah apa alasannya. Akhirnya, Victor kabur bersama Rose dan asisten Victor yang bernama Tony dari pengejaran mafia tersebut. Kehidupan Victor pun berubah menjadi kacau karena harus menghadapi ini semua bersama Tony dan Rose.

Melihat trailer dari Wild Target bisa dibilang tidaklah terlalu spesial untuk mengharapkan sesuatu yang baru dari film ini. Dengan mengambil tema di dalamnya sebuah mafia kejar-kejaran yang dibumbui romantika dan komedi, rasanya bukanlah hal yang baru lagi di dunia perfilman. Akan tetapi, gue secara pribadi begitu penasaran karena adanya Emily Blunt yang bermain disini. Belum lagi Rupert Grint yang begitu sangat dikenal di kisah sekolah sihir Harry Potter. Nama 2 pemain itulah yang membuat gue tetap semangat untuk menonton film Wild Target. Daripada penasaran dengan kemasan keseluruhan film ini, simak curhatan josep berikut ini.

Wild Target bisa dibilang film yang cukup menarik, lucu dan terkadang membosankan. Film arahan sutradara Jonathan Lynn ini bisa dibilang tidak membawa suasana baru. Mungkin positifnya film ini yaitu kemampuan dari para aktor yang begitu menikmati karakter-karakter kuat mereka dengan baik. Skenario yang dibuat oleh Lucinda Coxon memberikan suasana naik turun tingkat emosi penonton ketika menyaksikan film ini. Cerita yang dihadirkan bisa dibilang sangat komedi dan dapat memancing tawa penonton. Walaupun ada beberapa bagian yang terkadang menjenuhkan penonton. Sinematografinya begitu apik dengan iringan musik yang lumayan baik untuk didengar. Efek-efek suara pistol disini bisa dibilang cukup menarik.

Para pemain yang hadir di Wild Target menjalankan karakter mereka dengan baik sepanjang film ini. Sebut saja, Emily Blunt, Billy Nighy, Rupert Grint, dan pemain senior Eileen Atkins. Chemistry ketiga pemain utama disini bisa tidak terlalu kuat, akan tetapi untungnya mereka berhasil membawakan masing-masing karakter dengan kuat dan baik hingga akhir film.

Khusunya Rupert Grint dengan karakter lugu dan polosnya itu berhasil dibawakannya dengan baik dan memancing gue untuk tertawa. Pemain senior Eileen terlihat tetap prima dan lihai di usianya yang tidak muda lagi ketika menembak dengan sebuah pistol besar.

Walaupun Wild Target tidak begitu istimewa tampilan secara keseluruhan, akan tetapi film ini cukup mampu membuat penonton terhibur dengan aksi para pemainnya. Tidak ada salahnya kalau untuk memilih film ini, apalagi kalau memang anda seorang fans berat dari Emily Blunt atau si Rupert Grint. Kalau memang anda bosan dengan tema seperti ini dan tidak terlalu ngefans banget dengan dua tokoh tadi, ya pilihan untuk menskipped film ini untuk menonton di bioskop rasanya wajar saja ya. Selamat menonton. :cheers:

3/5

Trailer:

No comments:

Post a Comment