Wednesday, March 2, 2011

Fair Game (2010)


Kalau lihat posternya, film ini bisa dibilang seperti film-film action Hollywood yang sudah-sudah. Semoga saja sih ceritanya juga seperti yang sudah-sudah juga. Oke daripada kelamaan, mendingan langsung simak saja curhatan josep berikut ini.

Sebenarnya kalau boleh jujur, film ini bagus sekali tapi terlalu berat jika ditonton dengan kondisi yang tidak stabil. Dengan mengambil ide adanya bau-bau nuklir dan peperangan suatu Negara di dalam suatu film, itu semua adalah hal plus dan positif banget untuk ditonton. Cerita yang dihadirkan disini juga agak mengejutkan di endingnya. Mungkin karena gue yang mengira kalau film ini memiliki sesuatu permasalahan dan akhirnya di tuntaskan oleh kedua pemain utama. Untuk seorang Naomi Watts, menurut gue dia sudah cukup berani untuk mengambil genre film seperti ini. Karena untuk menjadi seorang Valerie yang disini perannya sebagai Ibu dari 2 orang anak dan seorang mata-mata yang juga berintelektual tinggi. Kalau Sean Peann jangan diragukan lagi kemampuannya dalam berakting, karena asam garam dia disini sudah cukup banyak banget.

Ngomong-ngomong soal soundtrack, film ini cukup jeli mengambil soundtrack untuk film kelas berat seperti ini. Soundtrack yang diambil pun bisa dibilang catchy banget looh untuk hiburan sesaat. Pengambilan gambar di film ini sebenarnya hampir dibilang sama saja dengan tipe-tipe film seperti ini. Jadi, bisa dibilang tidak ada yang surprise. Kalau dari plot sendiri, film ini bisa dibilang bagus dan menarik. Ditambah lagi adanya sesuatu yang berbeda di akhir film ini. Overall, film kelas berat seperti ini layak sekali untuk ditonton disaat minimnya film-film Hollywood di bioskop saat ini. Gue Cuma saran saja, kalau pikiran sedang capek dan otak lagi mumet alangkah lebih baik jangan menonton film ini karena itu sangat tidak dianjurkan. :cheers:

3,5/5

trailer:



download film:

http://cinema3satu.blogspot.com/2011/01/fair-game.html

No comments:

Post a Comment