Pelukan Hantu Janda Gerondong (2011)


Kalau boleh jujur gue agak rada malas nonton dan mereview film ini akan tetapi karna gue pecinta film indonesia dan hollywood jadi mau jelek atau bagus tetap gue nonton dan review. Mungkin disini gue akan bersikap SPOILER saja biar pada tau isi ceritanya hahaha.

Alur cerita film ini bergantung dari Serial TV yang ditonton oleh bintang utama Indah Kalalo. Dari setiap adegan-adegan yang didalamnya akan terjadi ke dunia nyata setelah menonton serial TV tsb. Pertama gue rada bingung dan aneh kenapa itu serial TV bisa tau dan memprediksikan semua kejadian yang bakal terjadi?!! Satu demi scene dalam serial TV tersebut menjawab apa benang merah dari serial TV tersebut walaupun pada akhirnya juga TETAP MAKSA sih.

Jadi gini ceritanya.. Ada suatu keluarga yang dimana dalam salah satu keluarga tersebut ada yang gila,cantik,nenek,cucu,anak dan menantu pria atau wanita. Teruskenapa judulnya janda gerondong? Jujur nih ya gue gtw karna gue juga bingung dan eneg melihat hantu janda gerondongnya. tapi gue tau kenapa judulnya pelukan hantu janda gerondong!! karena hantunya selalu meluk korban yang mau dia ganggu.. Aneh bukan? Itu sih menurut gue aneh banget. OK ternyata semua berawal dari kisah perselingkuhan seorang Pria *lupa nama perannya yang jelas castnya (adam jordan)* yang dendam terhadap keluarga wanita yang telah menyebabkan adiknya meninggal di kamar mandi (eh gue juga lupa itu adik atw siapanya). Lalu si pria tsb dgn gagahnya membunuh semua anggota keluarga cewek tsb dgn menggunakan kapak merah..Dan lalu kemudian pada akhirnya ketahuan bau busuk dari si pria tsb ketika pacar dari Indah Kalalo curiga dengan pria tsb dan mencari tau siapa orang tsb sehingga diketahuilah bahwa orang tsb sbnrnya punya penyakit kelainan jiwa. Tapi yang masih buat gue bingung itu hantu dari mana ya? Apa gabungan dari keluarga yang dibunuh itu? ah mana mungkin! karna rambutnya kusut banget dan mukanya itu looh buat gue eneg dan mau muntah dan berniat beranjak keluar dari teater studio! Selain itu di film ini sutradara pun ikutan narsis disebut-disebut dalam dialog antar pemain..anehnya sutradara dibilang tukang becak (kalau gak salah dengar).. Sungguh dari hati banget itu buat skenarionya.Overall saya sangat tersiksa dengan film di awal tahun 2011 ini.. Bagaimana dengan anda?

1/5

Komentar