Saturday, February 26, 2011

Baysitter Wanted (2008)

Film bertema horror-thriller hollywood di tahun 2008 sepertinya agak jarang kelihatan. Mungkin apa karena saya tidak mengikuti di tahun tersebut? Mungkin bisa jadi seperti itu. Melihat poster film ini, saya sudah berasumsi bahwa film ini sepertinya akan banyak adegan-adegan pemotongan-pemotongan tubuhnya. Dan pasti ada sesuatu dibalik kepanikan si model di poster film ini. Kalau dilihat dari jajaran nama-nama pemainnya, sepertinya tidak familiar nama mereka. oke mari simak curhatan josep tentang film ini.


Jadi begini ceritanya, Angie pindah dari rumahnya untuk menuntut ilmu ke luar kota. Ketika tiba di tempat yang baru, Angie bertemu dengan teman satu dia tinggal. Mereka cukup akrab walaupun baru pertama kali bertemu. Ketika tiba di kampus, Angie melihat adanya lowongan pekerjaan sebagai Penjaga Anak. Dia tertarik untuk mengambil pekerjaan tersebut, disamping dia sedang membutuhkan uang untuk kehidupannya. Namun demikian, di setiap langkah Angie pergi, ada seorang pria tak dikenal membuntuti dia. Angie merasakan sesuatu yang aneh. Ketika tiba di tempat dia bekerja, dia semakin resah karena ada seseorang yang membuntuti dia. Ditambah lagi ada sesuatu yang aneh pula dengan tingkah laku anak yang dia asuh. Angie juga semakin kaget ketika Ayah anak tersebut melakukan keanehan. Siapakah sebenarnya keluarga yang di tempat Angie bekerja? Lalu siapakah pria yang membuntuti Angie selama ini? Apakah Angie bisa selamat dari peristiwa aneh yang dialaminya?

Dari awal cerita, film ini sudah memberikan rasa thriller, dimana ada adegan pembunuhan secara sadis terhadap seorang wanita. Namun demikian, saya merasa cerita yang diberikan film ini begitu terlalu cepat dan tidak menjelaskan apa-apa maksud dari cerita film ini. Keanehan yang dimiliki anak kecil tersebut, sama sekali tidak diceritakan di film ini. Namun demikian, semua itu terbayar dengan adanya musik yang cukup menegangkan serta ekspresi misterius anak kecil tersebut yang mengingatkan kita terhadap film The Omen. Overtall, film ini biasa saja untuk ditonton karena tidak membuahkan hasil apa-apa.

2/5



Trailer :

1 comment:

  1. bagus ne film

    ternyata anak kecilnya anak iblis n kyknya bakal ada yg ke2

    ReplyDelete