Review Film Thailand: Low Season สุขสันต์วันโสด (2020)

Bagaimana perasaan kalian ketika putus cinta? Apakah kalian tetap galau atau mencari kesibukan lain seperti travelling? Lin, seorang gadis yang baru saja putus dari pacarnya seorang penyanyi, memutuskan untuk travelling. Berdasarkan situs yang dibacanya, travelling di situasi yang low season justru waktu yang tepat untuk menghilangkan rasa patah hati itu semua. Lin bertemu dengan seorang pria yang bernama Put yang sedang solo travelling. Akankah rasa patah hati Lin bisa terobati karena hadirnya sosok Put? Atau justru malah menambah pedih rasa patah hati?

Memutuskan menonton film Low Season สุขสันต์วันโสด karena sudah tidak lama melihat Mario Maurer akting di film layar lebar. Aktor bernama asli Maurer Nutthawuth yang sudah terkenal saat ini di Thailand pastinya sudah tidak asing lagi di mata penggemar film-film Thailand, sebut saja The Love of Siam, Friendship, Crazy Little Thing Called Love, Jan Dara The Beginning, Jan Dara The Finale, Take Me Home hingga Pee Mak. Aktris Ploypailin Thangprapaporn atau dikenal Pigkaploy sebagai lawan main Mario Maurer dalam film ini terlihat menunjukkan dirinya bisa sebanding dengan Mario, terbukti dengan karakter di film ini dia tidak hanya sebagai wanita yang sedang patah hati saja. Berkat mata batin yang ada di dalam dirinya, membuat film Low Season ada bumbu horror komedi di beberapa bagian.



Aktris yang konon kabarnya dikabarkan mirip dengan Lisa Black Pink ini mengawali karir sebagai aktirs drama dalam Drama Society CH7 4 tahun silam, lalu membintangi beberapa series lalu terkenal di Instagram. Fyi aja bagi yang merasa asing dengan Pigploy si aktis yang beruntung bisa beradu akting dengan Mario Maurer ini. Jalan cerita Low Season สุขสันต์วันโสด  ini bisa dibilang mengalir begitu enak dengan beberapa pemandangan yang cukup menarik bagi kamu yang suka travelling di dunia alam. Selain pemandangan yang menarik diberikan film ini, ada 1 lagu yang menarik dan cocok dengan adegannya, untuk lagu-lagu bisa kalian dengar sendiri di video bawah setelah review ini ya. Chemistry pasti penting untuk sebuah film, untuk Mario dan Pigploy rasanya kali ini mereka bermain cukup baik dan pas sesuai porsinya. Walau sebenarnya kurang klop aja beberapa adegan agar bisa lebih nyes gitu rasanya. Pemain pendukung dari Low Season yang paling sayang banget dianggurin dapat karakternya yaitu Nicky Nachat, kalau kalian mengikuti Kiss, Kiss Me Again dan Dark Blue Kiss dan ingat karakter June yang lucu dan banyol nah di Low Season sisi kebanyolan Nicky sedikit terpendam. Walaupun akhirnya baru kelihatan lucu geli komedi yang dia berikan.

Sutradara film Low Season ini yang dulunya menyutradarai Cat A.W.O.L atau Cat A Wabb yaitu Nareubadee Wetchakam. Sekedar informasi saja buat pegangan standart film beliau sebelumnya seperti apa. sebagai pengobat rindu bagi kalian penggemar Mario Maurer bolehlah dicoba Low Season ini. Selain itu kombinasi genre film ini ada horror, komedi, dan romantis. Nah cocok banget buat kalian penggemar film Thailand dengan 3 genre tersebut sekaligus. Jangan lupa untuk nonton Low Season jika nanti tayang di bioskop Indonesia. Kalau tidak tayang ya berharap aja tayang di OTT seperti Netflix.

3/5

Trailer:

Soundtrack:

Komentar