Review Film Thailand Body #19 / ตัวอย่าง บอดี้..ศพ#19 (2007)

Film-film produksi GTH genre horror rasanya paling pas ditonton ketika masa pandemic Covid 19. Kali ini gue akan mereview salah satu film horror GTH yang berjudul Body #19 atau ตัวอย่าง บอดี้..ศพ#19. Film yang menceritakan tentang Chon yang mengalami mimpi buruk dimana hadirnya wanit yang seperti minta tolong kepada dirinya. Chon menceritakan mimpi buruknya tersebut ke adiknya, Ae, seorang mahasiswi kedokteran. Chon mengalami halusinasi tingkat tinggi akibat mimpi buruknya tersebut. Hingga suatu hari, Chon mendatangi seorang psikiater yang kiranya bisa membantu dirinya. Alhasil semuanya menjadi bertambah buruk bahkan mendatangkan bencana hingga mencabut nyawa orang-orang di sekitar Chon. Ada apakah sebenarnya ini?

Nama sutradara Paween Purikitpanya setelah menyutradarai Body #19 nampaknya sudah tidak aktif lagi menyutradarai film-film Horror, terakhir karya dia menulis naskah Phobia 2. Dari segi penyutradaraan sebenarnya Body #19 tidak jelek-jelek banget sih, namun memang harus diakui naskahnya menjadi unggulan dari film ini. Bagi kamu penggemar film dengan yang tak tertebak rasanya bisa ditonton film Body #19. Naskah film Body #19 ditulis oleh Paween dengan bantuan Chookiat Sakveerakul (sutradara film Love of Siam, DEW, The Eyes Diary). Untuk sebuah film horror kejutan-kejutan seperti penampakan rasanya cukup boleh yang diberikan film ini dan efek visual yang diberikan juga terlihat oke lho untuk sebuah film horror.


Pemain film Body #19 ada Arak Amonsupasiri dan Ornjira Lamwilai sebagai tokoh utama cukup baik akting keduanya. Film Body #19 merupakan debut film dari Arak Amonsupasiri (Best Of Times, Slice, Lose Lovers, 30+ Single ON Sale, My Name Is Love, Single Lady hingga Cat A Wabb). Buat kamu yang sudah menonton 3 film dari Arak rasanya bolehlah untuk ditonton film Body #19 ini. Film Body #19 bisa kalian tonton di Netflix. Selamat menonton.

3,5/5

Trailer:

Komentar