St. Moritz XXI: Jaringan Bioskop XXI ter-Mewah dan Besar se-Jakarta Barat

Dengan harga tiket masuk yang sebanding dengan Plaza Senayan XXI ataupun Plaza Indonesia XXI, bioskop St. Moritz XXI menjadi perhatian gue untuk mencobanya dan merasakan apakah sebanding harga tiket masuk dengan kualitas yang diberikan? Bioskop St. Moritz XXI berlokasi di Lippo Mall Puri lantai 2, lokasinya bersebelahan dengan McDonalds Puri dan disebrangnya ada Kantor Walikota Jakarta Barat. Menuju lokasi St. Moritz XXI bagi kamu yang penasaran dan ingin sekali-sekali ke bioskop ini, bisa menggunakan transportasi online baik mobil ataupun motor, atau kalau mau hemat bisa menggunakan Bus Transjakarta koridor 2D (ASMI - Rawa Buaya) jika kalian berada di sekitar Pulo Gadung atau Kelapa Gading, koridor 3F (Kalideres - Gelora Bung Karno). Dari kedua koridor tersebut kalian transit di halte Jembatan Baru kemudian pindah bus ke Puri Kembangan koridor 3E (Sentraland Cengkareng - Puri Kembangan). Bilang aja ke petugas transjakarta minta tolong diinfokan St. Moritz dimana, nanti akan diberitahukan jika sudah tiba. Lumayan banget hemat cuma 3500 ke St. Moritz.


Jaringan bioskop XXI di Jakarta Barat itu ada Citra XXI, Season City XXI, Grand Paragon XXI, Daan Mogot XXI, PURI XXI, dan Taman Anggrek XXI. Diantara jaringan bioskop-bioskop XXI di wilayah Jakarta Barat, St. Moritz harus diakui memang paling besar dan mahal. Namun harga tiket yang mahal ternyata kualitas yang diberikan ke penonton juga sebanding dengan kualitas Dolby Atmos di salah satu studionya serta di semua studio jernih banget dengan kualitas Dolby 7.1. Harga tiket St. Moritz XXI di hari Senin-Kamis 50 ribu rupiah, Jumat 60 ribu rupiah dan hari libur atau Sabtu/Minggu 75 ribu rupiah. Bioskop St. Moritz memiliki 8 studio dengan 2 studio kapasitas besar dan sisanya dengan kapasitas standart.
  

Ketika memasuki St. Moritz XXI, kamu bisa langsung ke kiri untuk ke loket tiket atau ke kanan jika kamu sudah membeli tiket via M-TIX ataupun TIXID. Di sebelah kanan juga terdapat beberapa kursi yang bisa kamu duduki JIKA kamu sudah membeli dahulu snacks ataupun minumannya yang berada di sebelah kiri. Posisi studio 1-3 berada di dalam, setelah masuk lobby belok kiri lalu belok kanan nanti kalian temui studio 1-3 di sana. Di St. Moritz XXI juga terdapat Game Centre XXI yang dimana kalian bisa bermain sembari menunggu pintu studio dibuka. Untuk Studio 4-8 sendiri berada di depan lobby, jadi kalian tidak akan susah mencarinya karena berderet posisinya.


Selain studio reguler, St. Moritz XXI juga terdapat The Premiere St. Moritz XXI. The Premiere ini khusus untuk kalian yang ingin merasakan lebih dari sisi kenyamanan dengan adanya selimut dengan sofa yang empuk. Harga tiket The Premiere St. Moritz XXI dibilang cukup murah ya karena harga Senin-Kamis hanya 75 ribu rupiah, Jumat 100 ribu rupiah dan Sabtu/Minggu atau hari libur 150 ribu rupiah. The Premiere St. Moritz XXI juga memiliki lobby sendiri dengan ruang tunggu yang nyaman sembari kamu menunggu pintu studio dibuka. Ok cukup sekian dahulu review bioskop St. Moritz XXI, semoga bermanfaat bagi kamu yang ingin berkunjung ke bioskop ini. Selamat menonton dan jangan lupa buang sampah pada tempatnya ya.


Komentar