Review Film Child's Play (2019)


Karen bekerja di sebuah toko perkakas rumah tangga, salah satunya bonek Buddi. Boneka Buddi sangat digemari oleh anak-anak, termasuk anaknya sendiri, Andy. Di hari ulang tahun Andy, Karen memberikan kado boneka Buddi dari salah satu barang pengembalian (retur) dari pelanggan untuk anaknya tercinta. Andy bahagia ketika mengetahui kado pemberian ibunya. Teror pun harus dihadapi Andy dan ibunya ketika Buddi merasa sudah diacuhkan sama Andy.

Kalau kalian pernah mengetahui boneka Chucky pasti sudah tidak asing lagi dengan karakter Buddi di film Child's Play. Walaupun sekilas tidak terlalu menyeramkan dibanding Chucky aslinya, namun ketika dia sudah memegang pisau pastilah berubah menjadi creepy suasananya. Cerita Child's Play yang tayang di tahun 2019 merupakan remake dari film Child's Play (1988). Pengadegan untuk menakuti penonton secara brutal bisa dibilang cukup berhasil. Kejutan demi kejutan dengan pertumpahan darah akan penonton saksikan dari adegan di film Child's Play.


Untuk film yang sekedar untuk hiburan bersama teman-teman, rasanya Child's Play masih masuk banget. Ajak teman-teman dan nikmati secara rame-rame ketika kejutan dari Buddi membunuh satu per satu korban yang dianggapnya tidak sejalan dengannya. Ide untuk membuat lebih ke science fiction dimana dijelaskan di awal cerita sebenarnya lebih kekinian dengan jam sekarang. Dimana jaman sekarang teknologi sudah berkembang dan bisa aja dirusak begitu saja dari sebuah boneka saja seperti halnya yang dirasakan Buddi.

3,5/5


Trailer:

Komentar

  1. Kalo untuk sensor nya gimana gan??? Apa full sensor gokil kayak Hellboy ato sensor setengah setengah ato malah gak ada sensor??? Secara kita tau, film tentang boneka sadis yang satu ini selalu identik dengan gore. πŸ˜…πŸ˜„. Gue mau ntn tapi takut ada sensor. πŸ˜…. Thx.

    BalasHapus

Posting Komentar