Selasa, 23 April 2019

CITY PLAZA (CIPLAZ) KLENDER XXI: MALL DAN BIOSKOP YANG SUDAH LAMA TUTUP KINI BEROPERASI KEMBALI

Jaringan bioskop Cinema XXI membuka kembali bioskop baru di wilayah DKI Jakarta. Kali ini Jakarta Timur menjadi tempat terbaru untuk Cinema XXI yang baru saja beroperasi di bulan akhir Maret 2019 kemarin. CityPlaza Klender atau Ciplaz Klender XXI merupakan bioskop terbaru yang dapat dinikmati warga Kampung melayu, Jatinegara, Klender dan sekitarnya. 


Ciplaz Klender XXI sendiri merupakan yang dulunya Bioskop Citra Klender, namun dulu sempat ada kerusuhan dan menyebabkan mall serta bioskop tersebut harus tutup dan tidak beroperasi kembali. Lokasi Ciplaz Klender XXI berada di lantai 4, Jln. I Gusti Ngurah Rai, Klender, Jakarta Timur. Untuk ke lokasi ini jika kamu tidak menggunakan kendaraan pribadi ataupun transportasi online, kalian bisa menggunakan Bus Transjakarta yang jalurnya Kampung Melayu - Pulo Gebang, turun di halte Flyover Klender. Jika menggunakan Kereta bisa turun di stasiun Klender baru kemudian jalan kaki sekitar 300 meter.

Ciplaz Klender XXI hadir dengan 4 studio yang bisa dibilang jumlah bangkunya tergolong kecil untuk kelas bioskop XXI. Tidak ada studio yang memiliki jumlah bangku terbesar di bioskop ini. Untuk harga tiket, Ciplaz Klender XXI dihargai dengan 30 ribu untuk hari Senin-Kamis, 35 ribu untuk hari sebelum libur atau Jumat, dan 40 ribu untuk hari libur ataupun Sabtu dan Minggu. Namun karena masih buka harga tiket saat ini 25 ribu di hari Senin-Kamis dan 35 ribu di hari libur.


Ketika memasuki lobby Ciplaz Klender XXI, kiri dan kanan sisi sayap terdapat bangku untuk menunggu film yang akan Sobat XXI tonton. Namun sebelum duduk sebaiknya kalian beli terlebih dahulu snack, popcorn ataupun minuman di Conssesionsnya. Di Ciplaz Klender XXI sudah tersedia M-Tix, jadi kamu tidak perlu takut lagi untuk antri atau kehabisan tiket ketika film blockbusters sedang tayang di bioskop ini. Untuk kualitas audio, keempat studio dari Ciplaz Klender XXI terbilang lumayan dan sesuai standart XXI lah apalagi harganya juga murah. Buat sekedar menonton, tanpa harus jauh-jauh nontonnya ya bolehlah bioskop Ciplaz Klender XXI ini untuk warga Klender, Buaran, Kampung Melayu dan Jatinegara.



Video:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar