Sabtu, 02 Februari 2019

Review Infinity Pool - Face Suites, Kuala Lumpur


Berlibur sejenak ke negara Malaysia bisa kalian lakukan ketika akhir pekan. Gue akan berbagi pengalaman liburan saya sejenak ke Malaysia beberapa bulan lalu hanya di akhir pekan saja. Liburan ini bisa dibilang mendadak sekali karena baru dipesan pesawat dan penginapan 2 minggu sebelumnya. Gue berangkat dari Jakarta menuju Malaysia penerbangan jam 9 malam. Setelah mengalami delay sekitar 45 menit, tibalah gue sekitar jam 1 pagi di Bandara Kuala Lumpur. Jam segitu ternyata situasi bandara Kuala Lumpur begitu sepi dari jualan makanan. Akhirnya gue memutuskan memesan grab untuk langsung menuju penginapan. Setiba di Kuala Lumpur situasi hujan tingkat ringan menemani perjalanan gue menuju Face Suites. 


Setiba di Face Suites gue terpukau dengan kondisi lobby yang sesuai dengan kualitas bintang lima hotel ini. Face Suites ini terbagi menjadi dua yaitu ada hotel dan apartement. Oh iya lupa kasih tahu kalau lokasi Face Suites berlokasi di Jalan Sutan Ismail, Bukit Bintang. Kalau mau naik BTS juga bisa tinggal turun di Bukit Bintang, jalan kaki sekitar 500m (Grand Indonesia West Mall - Amarta Lobby ke halte Tosari), kelihatan kok gedung tinggi dari Face Suites ini pas turun dari BTS Bukit Bintang. Untuk memudahkan sebenarnya lebih gampang sih naik GRAB CAR, tinggal duduk manis dan bayar via kartu kredit atau uang cash (jangan lupa cek akun FB Grab Malaysia atau socmednya untuk tahu promo potongan Grab Car, lumayan banget lah).

  

Setelah mengambil kunci di loker sesuai instruksi dari tuan rumah apartemen, tibalah gue di kamar yang berada di lantai 44. Fasilitas dari apartemen yang gue pesan dari AIR BNB cakep banget dah. Walaupun berbagi kamar dengan penghuni lainnya di kamar berbeda, tetap berasa rumah sendiri pokoknya. Di bawah ini kalian bisa cek kondisi ruang tamu atau luar kamarnya. Kalau kalian tertarik, kalian bisa pesan melalui AIR BNB Hostnya ramah banget pas dichat, rekomendasi bangetlah. Semalamnya 700 ribu untuk harga semalam (sudah semuanya lho ini).


Face Suites, Kuala Lumpur ini memiliki infinity pool yang berada di lantai 51. Selain infinity pool, di lantai yang sama juga terdapat fitness centre dengan kamar mandi buat bilas, dan juga club yang buka mulai jam 8 malam sampai 1 pagi. Setiba di infinity pool kalian bisa melihat indahnya Kuala Lumpur dari gedung bertingkat. Sosok Twin Towers bisa terlihat dengan indah serta Gedung Petronas yang tidak jauh dari lokasi. Kolamnya bersih banget cuy, dan pastinya instagramable banget buat kalian yang pengen mempercantik timeline IG. Dari sisi mananpun di lantai 51 ini terlihat bagus untuk diabadikan melalui foto ataupun video.



Agak menyesal sih tidak kembali ke Face Suites ketika sunset jadi tidak bisa mengabadikan foto di infinity pool ketika sunset. Setiba di face suites sudah jam 9:30 pm, mepet banget waktunya untuk terjun di kolam renang, jadinya hanya mengabadikan tanpa berenang. Setelah mengabadikan foto waktunya packing untuk siap-siap penerbangan jam 4 subuh. Terima kasih buat javamifi yang kenceng banget wifinya selama gue di Kuala Lumpur. Murah pula ada potongan kalau upload foto di IG. Oh iya javamifi ini juga bisa 2 hari aja lho, produk sejenis kalau gue riset belum bisa karena minimal 3 hari sewanya. Lokasi sewa javamifi bisa langsung di Bandara Soekarno Hatta, harga lebih mahal sedikit sekitar 150 ribu untuk 2 malam. Kembalikan lagi pas kembali ke Jakarta dan uang jaminan akan ditransfer paling lama 3-5 hari setelah pengembalian. Terima kasih Face Suites Kuala Lumpur untuk momen berkesannya selama kurang lebih 2 hari 2 malamnya.
 


Kebersihan 9/10Kenyamanan 8,5/10Lokasi 10/10WIFI 8/10Fasilitas 9,5/10Harga 9/10 




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar