Review film Thailand APP WAR (2018)


Akhirnya ada lagi film Thailand bergenre komedi di Indonesia. Kali ini berjudul App War, film ini berkisah tentang sepasang anak muda yang sedang melakukan pendekatan. Di tengah rasa itu mulai ada diketahui bahwa mereka berdua di kantor yang memiliki ide konsep yang sama. Untuk mengambil hati investor agar membiayai aplikasi yang mereka buat masing-masing, salah satu dari hanya dapat dipilih 1 untuk memenangkan hadiah dari investor tersebut.

Ide cerita dari film App War bisa dibilang sangatlah dekat untuk para pekerja saat ini, apalagi bagi yang bekerja di bidang start-up. Dengan bermodalkan otak, kreatifitas dan kerja keras, menjadi inti dari persaingan dua anak muda di film ini. Kedua tokoh utama yang menjadi inti dari film ini terlihat cukup baik dari segi chemistry sebagai orang yang sedang melakukan pendekatan. Gaya pendekatan mereka bisa dibilang relate dengan anak muda saat ini, atau ada yang pernah mengalami kejadian serupa seperti maaf handphone aku rusak jadi akun kamu belum sempat aku add. Selain kedua tokoh utama, deretan pemain pendukung film App War juga mewakili gaya para anak kantor saat ini atau mungkin yang bekerja di ahensi start up.


Secara keseluruhan cerita App War bisa dibilang cukup enak untuk dinikmati, namun sayangnya agak terlihat membosankan menjelang paruh akhir film. Hingga penyelesaian pun terlihat kurang greget. Untuk film di awal tahun 2019, film App War bisa dibilang film yang menghibur dan layak ditonton di bioskop.

3/5
Trailer:



Komentar