Review Film Indonesia Koki Koki Cilik (2018)

Setelah minggu lalu ada film Ku Lari Ke Pantai, minggu ini film anak-anak lainnya yang tayang adalah Koki Koki Cilik. Film anak-anak produksi dari MNC Pictures ini dibintangi oleh yang mayoritasnya anak-anak. Kisah film ini mengenai persaingan menjadi seorang koki terbaik di sebuah basecamp pencarian koki cilik. Audrey, yang merupakan juara berturut-turut sebanyak 4 kali menjadi saingan terberat para peserta koki cilik lainya. Namun Bima, salah satu peserta koki cilik yang berjuang mendaftar ke basecamp koki cilik dari uang tabungan dirinya dan ibu serta patungan sekampung, tidak gentar dan patah semangat untuk menjadi pemenang.



Film Koki Koki Cilik arahan dari Ifa Isfansyah ini bisa dibilang kesegaran untuk film anak-anak. Kesegaran sendiri ini terlihat dari deretan para pemain anak-anak yang bermain secara alami, di beberapa scene terdapat lagu-lagu tema yang menyatu dengan filmnya, serta konflik yang dibuat tidak terlalu ribet untuk sebuah film anak-anak. Chloe Xaviera dan Farras Fatik sebagai pemain anak-anak yang baru pertama kali bermain film, di film Koki Koki Cilik terlihat begitu cukup baik. Kehadiran pemain cilik pendukung film ini juga terlihat hidup, sebut saja Alifa Lubis sebagai Melly dengan celetukannya yang bikin sakit perut. Beberapa lagu-lagu tema seperti Watch Me Go, Friends In You, dan Oh Senangnya.

Dari film ini bisa dilihat bagaimana perjuangan untuk meraih sesuatu dan bisa menghadapi kendala dari masalah yang sedang dihadapi. Melalui film ini juga tetap mengedepankan kisah anak-anaknya walaupun ada kisah orang dewasa sebagai bumbu pemicunya. Film Koki Koki Cilik merupakan film yang wajib ditonton anak-anak, nikmati saja gambar-gambar cantik dari segala masakan yang dihidangkan begitu nikmat dari film ini. Semoga kalian terhibur juga seperti apa yang telah saya rasakan ketika menonton film Koki Koki Cilik.

3,5/5

Trailer:

Komentar