Review Bioskop: Kejebak macet di Mampang? Mampir ke Cinemaxx Lippo Plaza Mampang aja!

Kabar gembira bagi kamu penggemar film yang tinggal di sekitar Mampang Prapatan! Kabar gembiranya pasti berhubungan dengan film lah pastinya, ya kamu bisa menonton film terbaru dan favoritmu di bioskop baru yang berlokasi di Lippo Plaza Mampang lho. Oh ya? Lokasinya dimana tuh? Lokasinya ya di Lippo Plaza Mampang, satu gedung dengan Nine Residence, jika arah kamu dari Ragunan ke Kuningan maka posisi gedungnya setelah KFC Mampang, sebelah kiri gedung warna putih. Jika kamu menggunakan transjakarta, kamu bisa naik ke arah Ragunan dari Monas, Lebak Bulus, dan Dukuh Atas, turun di halte Duren Tiga. Setelah itu turun ke arah Kuningan, jalan kaki ke arah KFC Mampang, nanti sebelum lampu merah KFC Mampang sebelah kanan kamu lokasi gedung Nine Residencenya. Bioskop jaringan dari Lippo Group ini alias Cinemaxx Theater memang belumlah secara resmi dibuka namun tenang saja, kamu bisa menonton film-film baru yang tayang di Cinemaxx Lippo Plaza Kemang, Jakarta Selatan ini. Di gedung ini baru ada Maxx Coffee di lantai dasar dan Cinemaxx aja ya.



Ketika memasuki gedung Nine Residences atau Lippo Plaza Mampang, kalian akan disambut pintu kaca dengan ada spanduk ciri khas Cinemaxx Theater. Setelah itu untuk menuju Cinemaxx, kalian bisa langsung menuju lantai 1. Cinemaxx Lippo Plaza Mampang ini hadir dengan 4 cinema dengan kapasitas bangku kurang lebih sama dengan Cinemaxx Kalibata City yaitu kurang dari 50 seat. Konsep bioskopnya juga sama kok dengan Cinemaxx Kalibata City, yaitu sederetan gitu, jadi kalau kamu mau marathon gampanglah tinggal pindah cinema ke sebelah. Oh iya untuk sementara waktu jadwal film yang ditayangkan di Cinemaxx Lippo Plaza Mampang tidak semua cinemanya sampai jam 9 malam, paling malam hanya sampai jam 7 malam saja.  Untuk kualitas sounds dan gambar, Cinemaxx Lippo Plaza Mampang masih terlihat bagus dan cocok buat kamu yang ingin nonton secara privat dengan cinema mini.



Untuk harga tiket, Cinemaxx Lippo Plaza Mampang saat ini bisa dibilang cukup terjangkau dengan Rp 25.000,- untuk hari Senin-Kamis; Rp 35.000,- untuk hari Jumat; serta Rp 45.000,- untuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional. Untuk kenyamanan dan kemudahan dalam membeli tiket, melihat jadwal film serta promosi terbaru di Cinemaxx Lippo Plaza Mampang, pelanggan dapat mengunjungi langsung ke lokasi Cinemaxx Lippo Plaza Mampang yang berlokasi di sini. Semoga harga Cinemaxx Lippo Plaza Mampang tidak naik signifikan ya dan konsisten menayangkan film-film variatif tayang di setiap minggunya.


Komentar