Review Bad Samaritan (2018)

Pernahkah kamu merasakan hal ketika menonton film tanpa ekspetasi bahkan sudah memberikan ekspetasi serendah-rendahnya terhadap film tersebut eh ternyata sepanjang film dan akhirnya kamu malah merasa puas dengan film tersebut? Ya itulah yang saya rasakan ketika menonton Bad Samaritan di bioskop. Film action thriller yang ternyata sangat enak ditonton dan sampai Juni 2018 bisa dibilang merupakan salah satu film yang sangat menghibur. Bad Samaritan bercerita tentang dua orang vallet service di sebuah restaurant, tingkah mereka sungguh diluar dugaan. Mereka memiliki kebiasaan mencuri dari setiap pelanggan vallet. Hingga suatu waktu, Sean, salah satu pegawai vallet service tersebut, mendapati seorang pelanggan dengan rumah misterius. Bahkan di suatu kamar dia menemukan seorang wanita yang sedang disekap di sebuah kursi.



Film arahan dari sutradara yang pernah menyutradarai Geostrom ini, Dean Devlin, ternyata diluar dugaan ketika menyutradarai Bad Samaritan ini. Berbeda sekali dengan Geostrom, di film ini intens ketegangan terasa sekali. Cerita yang ditulis oleh Brandon Boyce ini terasa padat dan masih menghibur walaupun durasi nyaris 2 jam. Walaupun ada beberapa plot hole di film ini tapi lantas bukan langsung menjadikan film ini terlihat jelek sekali. Filmnya sekali lagi sangat menghibur dengan bumbu thriller action setelah prolog perkenalan dua tokoh vallet service selama 15 menit di depan.

Film Bad Samaritan memiliki pemain-pemain yang luar biasa, sebut saja David Tennant, Robert Sheehan, Kerry Condon dan Carlito Olivero. Ya keempat pemain utama film ini bermain begitu natural, mereka terlihat meyakinkan ke penonton kalau mereka sedang diteror. Buktikan sendiri ketegangan dan keseruan lepas dari teror dari seorang yang psiko di bioskop seperti CGV, Cinemaxx, Flix Cinema dan Platinum Cineplex mulai 27 Juni 2018. 

4/5

Trailer:

Komentar