Cinemaxx Tamini Square: Cinemaxx baru dengan harga tiket terjangkau

Lokasi Cinemaxx di kota Jakarta bertambah lagi, setelah launching di Pluit Village, Cibubur dan Kalibata City, kini di bulan Maret meresmikan kembali lokasi terbarunya di Tamini Square. Mall Tamini Square pasti sudah tidak asing lagi bagi yang tinggal di sekitar Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Setelah vakum hampir 6 bulan tidak ada bioskop, warga sekitar TMII bisa kembali menikmati hiburan dengan hadirnya Cinemaxx Tamini Square. Buat kamu yang tidak tinggal di sekitar Taman Mini dan penasaran dengan lokasi Cinemaxx Tamini Square bisa menggunakan Transjakarta ke arah Pinang Ranti dari Pluit atau PGC/UKI kemudian turun di GARUDA. Nanti lokasi Tamini Square berada di sebelah kanan halte ketika kamu turun dari Transjakarta. Lokasi Cinemaxx di Tamini Square di lantai 2, jika naik dari lift utama mall kamu akan menjumpai foot sticker ke arah sebelah kanan lalu belok kiri dan di pojokan terdapat bioskop dengan 4 Cinema di dalamnya.

Dari peresmian Cinemaxx Tamini Square pada tanggal 16 Maret 2018, promo yang diberikan Cinemaxx buat kamu yang ingin nonton di Cinemaxx tidak tanggung-tanggung. Promonya yaitu cashback 99% ke ovo point kamu. Jadi pastikan dulu kamu punya saldo ovo ketika ingin mendapatkan promo ini. Info lebih lengkap mengenai promo cashback 99% bisa kamu klik di sini. Promo ini hanya berlaku sampai tanggal 20 Maret aja lho. Buruan aktivasi ovo, isi saldo ovomu dan dapatkan cashback 99% dengan menonton di Cinemaxx Tamini Square!




Interior dari Cinemaxx Tamini Square hampir sama dengan Cinemaxx Pluit Village namun bedanya tidak black and white. Di sisi sebelah kiri tixx counter cinema 2-4 sedangkan di sebelah kanan cinema 1 dengan toilet. Bangku di Cinemaxx Tamini Square sepertinya agak sedikit berbeda dibandingkan semua Cinemaxx di Jakarta, bangkunya lebih tegak, dan jarak tangganya lebih jauh, jadi buat yang punya kebiasaan lari ke toilet pas film sedang dipuat hati-hati aja karena jarak tangga satu ke tangga lain agak berjarak. Untuk kualitas sounds dan gambar, Cinemaxx Tamini masih terlihat bagus.

Untuk harga tiket, Cinemaxx Tamini Square bisa dibilang cukup terjangkau dengan Rp 30.000,- untuk hari Senin-Kamis; Rp 35.000,- untuk hari Jumat; serta Rp 40.000,- untuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional. Untuk kenyamanan dan kemudahan dalam membeli tiket, melihat jadwal film serta promosi terbaru di Cinemaxx Tamini Square, pelanggan dapat mengunjungi www.cinemaxxtheater.com atau mengunduh mobile application Cinemaxx di Android/iOS. Semog harga Cinemaxx tidak naik ya dan konsisten menayangkan film-film variatif tayang di setiap minggunya.


Komentar