Cinemaxx Pluit Village: Cinemaxx dengan design keren di Jakarta

Setelah menutup sementara Cinemaxx FX Sudirman, Cinemaxx kembali membuka lagi cabang baru di Jakarta. Kali ini warga Pluit bisa menikmati film-film impor yang tidak tayang di bioskop Cinema XXI dengan menontonnya di Cinemaxx Pluit Village. Dengan lokasi yang strategis, terdapat jalur transjakarta hingga 24 jam, dan memiliki 5 Cinema di dalamnya, tidak ada alasan lagi untuk nonton marathon di Cinemaxx Pluit Village ini. Bisa dibilang konsep Cinemaxx Pluit Village agak sedikit berbeda dibandingkan Cinemaxx lainnya yang di Jakarta. Yang biasanya karpet kali ini hanya keramik besar berwarna cerah alias cream atau putih dengan konsep dinding kaca dan tembok juga berwarna putih dan tambahan hitam. Konsep ini sangat instagram-able banget apalagi buat kamu penggemar monochrome feed di Instagrammu.




Dari 5 Cinema yang dimiliki oleh Cinemaxx Pluit ini yang paling besar terdapat di Cinema 2, sedangkan Cinema 1 dan 5 Cinema dengan ukuran kecil. Ketika berkunjung ke Cinemaxx Pluit Village ini, saya kebetulan nonton di Cinema 1, buat saya walaupun dibilang Cinema dengan ukuran kecil rasanya masih cukup besarlah. Di dalam Cinemanya seperti Cinemaxx pada umumnya, karpet dengan konsep artistik kursi empuk. Kualitas audio dan gambar masih terbilang bagus lah ya secara masih baru,


Walaupun baru beroperasi dari akhir tahun 2017 kemarin, namun film-film yang ditayangkan di Cinemaxx Pluit Village bisa dibilang memang adil ya. Terbukti di Cinemaxx Pluit Village pernah menayangkan film Indonesia yang dapat jatah layar sedikit di Jakarta tapi ditayangkan di bioskop sini, demikian juga film Bollywood juga pernah tayang di bioskop ini. Angin segar banget buat kamu yang ingin mencoba bioskop baru atau tinggal di sekitar Pluit. Jadi gak perlu jauh-jauh lagi ke pusat Jakarta untuk sekedar nonton film Bollywood atau Asia lainnya.  


Harga tiket bioskop Cinemaxx Pluit Village bisa dibilang setara dengan bioskop di Jakarta pada umumnya yaitu Rp 35.000,- untuk hari Senin-Kamis; Rp 40.000,- untuk hari Jumat; serta Rp 50.000,- untuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional. Untuk kenyamanan dan kemudahan dalam membeli tiket, melihat jadwal film serta promosi terbaru di Cinemaxx Pluit Village, pelanggan dapat mengunjungi www.cinemaxxtheater.com atau mengunduh mobile application Cinemaxx di Android/iOS. So tunggu apalagi untuk menikmati Cinemaxx Pluit Village dengan konsep design terkeren di Jakarta!


Komentar